IKLAN YARA

Prediksi Kamerun vs Mozambik – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

oleh -144.489 views
Prediksi Kamerun vs Mozambik - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kamerun vs Mozambik, Stade Municipal Ndoumbe Oumar akan menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Dunia Jumat antara Kamerun dan Mozambik.

The Lions of Teranga bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Pantai Gading, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Os Mambas.

Paul George Ntep telah dipanggil kembali, sementara orang-orang seperti John Mary, Ignatius Ganago, Arnaud Djoum, dan Dawa Joyskim gagal masuk.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah bintang Bayern Munich Eric Maxim Choupo-Moting.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs Willem II, Eredivisie 17 Oktober 2021

Mozambik, di sisi lain, belum mencetak gol di babak akhir kualifikasi Piala Dunia, dan melihat bahwa Kamerun adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tim tamu tidak mungkin meraih sesuatu dari pertandingan tersebut.

Penyerang Sporting Lisbon yang berbakat, Geny Catamo, mendorong untuk memulai tim tamu.

Eric Maxim Choupo-Moting adalah pemain sepak bola Kamerun yang bermain untuk Schalke 04 sebagai pemain sayap. Choupo-Moting bergabung dengan die Knappen pada tahun 2014, tetapi ia juga bermain untuk sesama tim Jerman Mainz, Nurnberg dan Hamburger di masa lalu. Dia adalah bagian dari FC St. Pauli selama karir mudanya.

Pemain internasional Kamerun, yang lahir di Altona, Hamburg, mewakili Indomitable Lions di Piala Dunia FIFA 2010 dan ia juga masuk dalam skuad Piala Dunia Kamerun 2014.

Choupo-Moting terkenal dengan kecepatannya dan dia sering membuat hidup pemain bertahan lawan menjadi sulit. Posisi utamanya adalah sayap kiri, tetapi ia juga mampu bermain sebagai penyerang tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Cadiz, La Liga Spanyol 19 Oktober 2021

Choupo-Moting mencetak enam gol dalam 28 penampilan untuk Schalke dalam kampanye Bundesliga 2015/2016, tetapi banyak orang percaya bahwa dia menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik bersama Mainz.

Penyerang Kamerun itu mencetak 10 gol dalam 32 penampilan liga untuk die Nullfunfer di musim 2013/2014. Choupo-Moting, yang lahir pada Pertandingan 23, 1989, memulai karir mudanya di Teutonia 05.(red)

Prediksi Skor Kamerun vs Mozambik: 2-1