IKLAN YARA

Prediksi Juventude vs Bahia, Liga Brazil 31 Oktober 2021

oleh -50.489 views
Prediksi Juventude vs Bahia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Juventude vs Bahia, Saat ini menempati tempat di zona degradasi Campeonato Brasileiro, Juventude menyambut sesama pejuang Bahia ke Estadio Alfredo Jaconi pada hari Sabtu.

Membutuhkan tiga poin untuk menyalip rival terdegradasi mereka di klasemen Serie A, Juve tanpa kemenangan dalam enam pertandingan dan berada dalam posisi genting saat mereka berusaha mempertahankan status papan atas mereka.

Menyusul promosi mereka dari Serie B awal tahun ini, Juventude mengalami kesulitan di level elit sepak bola Brasil, berlama-lama di papan bawah klasemen untuk sebagian besar musim 2021.

Kekalahan 3-2 mereka di Gremio dua minggu yang lalu membuat mereka menderita kekalahan ketiga dalam lima pertandingan liga, menjatuhkan klub dari Caixas do Sul ke empat terbawah dengan waktu hampir habis untuk menyelamatkan diri menjelang klimaks kampanye pada bulan Desember.

Akhir pekan lalu, pertarungan ruang bawah tanah lainnya – kali ini dengan Ceara yang berada di urutan ke-14 – berakhir tanpa gol meskipun Alviverde tampil dominan.

Itu merupakan awal yang membuat frustrasi bagi pelatih baru Jair Ventura, yang timnya menguasai hampir dua pertiga bola dan melepaskan sekitar 26 percobaan ke gawang – 18 di antaranya mengenai sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Setelah pendahulunya Marquinhos Santos dipecat karena membawa Juve hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan Serie A sebelumnya – hanya untuk mengambil alih di America Mineiro hanya beberapa jam kemudian – Ventura melangkah ke ruang istirahat di Estadio Alfredo Jaconi, di mana beberapa keberhasilan tim barunya telah umumnya tiba.

Semua kecuali satu dari enam kemenangan Serie A mereka datang di kandang sejauh musim ini, dan mereka berada dalam jarak yang dekat dengan lawan terbaru mereka di klasemen, jadi akan sangat ingin menambah gol untuk kinerja menggembirakan mereka Sabtu lalu.

Berbeda dengan tuan rumah mereka akhir pekan ini, Bahia telah menikmati beberapa bentuk peningkatan di Brasileiro, karena mereka sekarang lima pertandingan tak terkalahkan sejak kalah 3-1 dari Korintus pada awal bulan, ketika mereka dikurangi menjadi 10 pemain sebelum merusak.

Pelatih baru Guto Ferreira telah bertanggung jawab selama waktu itu, dan pada hari Rabu tim barunya mengambil poin terakhir mereka melawan klub yang dipecatnya pada bulan Agustus.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Hasil imbang 1-1 dengan Ceara membuat tim Salvador tetap berada tepat di atas zona degradasi dan juga – karena sifat ketat dari tabel – masih dengan teriakan tempat Copa Sudamericana untuk musim depan.

Ferreira tentu saja telah melatih organisasi pertahanan di tempat latihan Tricolor, karena Bahia – yang mengalahkan tim papan bawah Chapecoense 3-0 pada hari Minggu – telah membukukan empat clean sheet berturut-turut sebelum Ceara akhirnya berhasil mengalahkan kiper Danilo Fernandes di babak kedua di Arena Fonte Nova.

Mantan striker Chicago Fire dan Sao Paulo Gilberto kembali mencetak gol pada pertengahan pekan, dan pencetak gol terbanyak 12 gol mereka merupakan bagian integral dari permainan Bahia di ujung yang lain, yang bisa membuat semua perbedaan mengingat ketahanan barisan belakang yang baru mereka temukan.

Jair Ventura menahan godaan untuk membuat perubahan besar untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih Juventude pekan lalu, dan mendapat penghargaan atas kepercayaannya pada pengaturan 4-3-3 mereka dengan tampilan yang bersemangat, meskipun harus puas hanya dengan satu poin.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Roberson masuk menggantikan Paulinho di depan melawan Ceara, tetapi digantikan oleh sesama penyerang tengahnya di pertengahan babak kedua dan bisa absen pada hari Sabtu.

Nicolas Castillo (punggung) dan Marcelo Carne (lutut) masih absen karena cedera, sementara Ricardo Bueno (otot) juga diragukan, dan mantan gelandang Bahia Elton absen hingga akhir musim karena masalah lutut.

Bahia, sementara itu, Rossi masih harus absen karena cedera paha, dan kiper muda Matheus Teixeira absen karena cedera lutut hingga bulan depan, jadi Danilo Fernandes melanjutkan di antara tiang gawang.

Gilberto harus memulai sebagai striker tunggal tim tamu di depan, dengan Juninho Capixaba dan Rai Nascimento memberikan dukungan dari luar.

Namun, jika Guto Ferreira memilih pendekatan yang lebih menyerang, mantan pemain depan Wigan dan Fulham Hugo Rodallega bisa menjadi dua pemain depan dengan striker bintang Tricolor sebagai gantinya.(red)

Prediksi Skor Juventude vs Bahia: 0-1