IKLAN YARA

Prediksi Jeonbuk vs Ulsan, AFC Champions 17 Oktober 2021

oleh -334.489 views
Prediksi Jeonbuk vs Ulsan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Jeonbuk vs Ulsan, Pertemuan perempat final Liga Champions AFC yang menarik antara Jeonbuk Hyundai Motors dan Ulsan Hyundai berlangsung pada hari Minggu.

Dengan wortel tempat di semi final dipertaruhkan, kami terlihat siap untuk cracker nyata.

Jeonbuk Hyundai Motors, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 K League 1 melawan Gangwon FC.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Jeonbuk Hyundai Motors terlibat.

Meruntuhkan atribusi gol dari periode ini, pihak lawan mencetak agregat 2 sementara Jeonbuk Hyundai Motors mengelola jumlah 7.

BACA JUGA :   Prediksi Girona vs Lugo, Segunda Spanyol 24 Januari 2022

Namun, tren seperti itu tidak perlu dipertahankan di sini.

Ulsan Hyundai akan datang ke pertemuan menyusul kemenangan 0-3 K League 1 dengan mengalahkan Suwon FC di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan tegas oleh para pemain bertahan Ulsan Hyundai telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dalam periode itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 7 gol.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 28/06/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Jeonbuk Hyundai Motors telah memenangkan 3 di antaranya dan Ulsan Hyundai 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs OH Leuven, Liga Belgia 23 Januari 2022

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Green Warriors dan 5 diciptakan oleh Horang-i. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Seung-ki Lee (Masalah punggung), Modou Barrow (Cedera Otot), Young-jun Choi (Cedera Pergelangan Kaki) dan Takahiro Kunimoto (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk manajer Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim.

Manajer Ulsan Hyundai Myung-bo Hong tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Tae-hwan Kim (Betis Strain), Chung-yong Lee (Cedera Pergelangan Kaki) dan Myong-jin Koh (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Arouca vs Benfica, Liga Portugal 22 Januari 2022

Penilaian kami adalah bahwa Ulsan Hyundai pasti akan mampu mendobrak pakaian Jeonbuk Hyundai Motors ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Jeonbuk Hyundai Motors pada saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Jeonbuk vs Ulsan : 2-1