IKLAN YARA

Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Zambia – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

oleh -93.489 views
Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Zambia - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Zambia, Guinea Khatulistiwa dan Zambia akan berhadapan pada Kamis malam dengan kedua negara mengunci tiga poin setelah dua pertandingan pembuka mereka di Grup B.

Dengan hanya pemenang yang lolos ke babak final kualifikasi Piala Dunia, tidak ada negara yang mampu menelan kekalahan di Malabo.

Setelah tergabung dalam satu grup dengan Tunisia, Guinea Khatulistiwa dan Zambia menyadari bahwa itu akan menjadi tantangan yang sulit untuk maju ke 10 besar.

Dengan kekalahan yang telah diderita melawan favorit grup dan Tunisia menjadi tuan rumah bagi tim kecil Mauritania minggu ini, mereka mungkin sudah berada pada titik di mana kemunduran lain akan membuat kualifikasi di luar jangkauan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Degerfors vs Elfsborg, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Jika salah satu pihak dapat mengklaim memiliki momentum, itu adalah Guinea Khatulistiwa setelah mereka mengalahkan Mauritania melalui penalti babak kedua bulan lalu.

Saat menelan kekalahan dari Tunisia di kompetisi yang berbeda, National Thunder kini telah mencatatkan empat kemenangan berturut-turut.

Sementara dua kemenangan terakhir datang dengan Juan Micha yang bertanggung jawab, perlu dicatat bahwa dua dari empat kemenangan terakhir Guinea Khatulistiwa adalah hasil dari gol menit terakhir.

Zambia memberikan catatan positif tentang diri mereka sendiri melawan Tunisia terakhir kali, Copper Bullets tetap kompetitif sampai mengirimkan penalti pada menit ke-92.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Roma, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Meskipun Beston Chambeshi akan mengakui bahwa negara membutuhkan hasil daripada penampilan, tampilan itu setidaknya harus memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan ini.

Patson Daka dan Fashion Sakala sama-sama mengalami awal musim yang mengecewakan setelah masing-masing pindah ke Leicester City dan Rangers.

Namun demikian, pasangan penyerang akan menikmati kesempatan untuk menemukan beberapa bentuk dengan negara mereka, terutama dengan taruhan yang telah dinaikkan secara signifikan.

Emilio Nsue diperkirakan akan kembali ke lineup awal Guinea Khatulistiwa, berpotensi menggantikan Miguel Angel Maye di bek kanan.

Rui Gomes absen karena cedera, sehingga bek muda Sevilla Nestor Senra bisa diberi kesempatan di lini tengah pertahanan.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Frosinone, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Daka dan Sakaka hampir pasti akan dimasukkan dalam Zambia XI, dengan Pangeran Mumba dan Brian Mwila berpotensi keluar.

Enock Mwepu dari Brighton & Hove Albion juga harus kembali ke lini tengah untuk bermitra dengan Dickson Chapa.(red)

Prediksi pemain Guinea Khatulistiwa vs Zambia

Equatorial Guinea : Owono; Nsue, Senra, Anieboh, Ndong; Bikoro, Buyla, Ganet; Salvador, Siafa, Miranda

Zambia : Chibwe; Chepeshi, Sakala, Chanda, Chiluya; Chapa, Mwepu; Daka, F.Sakala, L.Musonda; Mwila

Prediksi Skor Guinea Khatulistiwa vs Zambia : 1-1