IKLAN YARA

Prediksi Frosinone vs Crotone, Serie B Italia 1 November 2021

oleh -195.489 views
Prediksi Frosinone vs Crotone
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Frosinone vs Crotone, Frosinone menghadapi rival tamunya Crotone di Stadio Benito Stirpe dalam pertandingan Serie B ini pada hari Senin.

Frosinone memasuki pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Serie B vs Alessandria.

Dalam pertandingan itu, Frosinone berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Frosinone adalah Gabriel Charpentier (90′).

Alessandria memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Chiarello (54′) mencetak gol untuk Alessandria.

Jarang dalam pertandingan terakhir Frosinone menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Frosinone telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya. Namun, tren itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa, Liga Inggris 27 November 2021

Datang ke kontes ini, Frosinone belum mencatatkan kemenangan melawan Crotone dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Benevento di kompetisi Serie B, Crotone dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Benevento memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gaetano Letizia (37′) dan Gianluca Lapadula (53′) mencetak gol untuk Benevento.

Para pemain depan untuk Crotone telah kekurangan gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Crotone juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 10.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 27 November 2021

Jelang pertemuan ini, Crotone tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 11/09/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Frosinone telah memenangkan 1 dari game ini & Crotone 5, dengan jumlah seri menjadi 0.

20 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya untuk Canarini dan 13 dari Crotone. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke 37 pada 27/07/2020 yang berakhir dengan skor di Crotone 1-0 Frosinone.

Hari itu, Crotone memiliki 69% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gomelt (80′).

Frosinone mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Bologna, Serie A Italia 28 November 2021

Wasitnya adalah Antonio Di Martino.

Bos Frosinone, Fabio Grosso, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini karena skuat yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Crotone Francesco Modesto tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini. Augustus Kargbo tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Kami memiliki firasat bahwa Crotone akan memiliki permintaan yang sulit untuk mendobrak tim Frosinone ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Frosinone di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Frosinone vs Crotone: 1-0