IKLAN YARA

Prediksi Empoli vs Inter Milan, Serie A Italia 28 Oktober 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Empoli vs Inter Milan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Empoli vs Inter Milan, Empoli akan menghadapi klub tamu Inter Milan di Stadio Carlo Castellani dalam pertemuan Serie A pada hari Kamis dinihari.

Empoli, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 2-4 Serie A melawan Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Empoli menguasai 39% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Empoli, gol dicetak oleh Andrea Pinamonti (2′, 45′), Patrick Cutrone (11′) dan Ardian Ismajli (55′ Gol Bunuh Diri).

Untuk lawan mereka, Salernitana memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Stefan Strandberg (13′ Gol bunuh diri) dan Luca Ranieri (48′) mencetak gol untuk Salernitana.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Empoli berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Empoli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Empoli tidak pernah menang melawan Inter Milan dalam 12 pertandingan liga sebelumnya.

Pada laga sebelumnya, Inter Milan bermain imbang 1-1 di laga Serie A melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inter Milan adalah Edin Džeko (17′). Juventus mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Paulo Dybala (89′) mencetak gol untuk Juventus.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Inter Milan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Inter Milan tidak terlalu solid sama sekali.

Jelang laga ini, Inter Milan belum pernah kalah dari Empoli di laga tandang dalam 6 laga liga sebelumnya. Penggemar tandang tentu memiliki banyak hal untuk dihibur.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln City vs Accrington, EFL League One 27 November 2021

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 01/06/2016 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Empoli.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Inter Milan mempertahankan keunggulan atas mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 100 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Total total 12 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 untuk Azzurri dan 10 dari Nerazzurri. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Serie A hari ke 38 pada 26/05/2019 yang berakhir dengan skor di Inter Milan 2-1 Empoli.

Saat itu, Inter Milan berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 28 percobaan mencetak gol dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Keita Baldé (51′) dan Radja Nainggolan (81′).

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Molde, Liga Norwegia 29 November 2021

Di sisi lain, Empoli membuat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hamed Junior Traor (76′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Luca Banti.

Manajer Empoli Aurelio Andreazzoli memiliki tim yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Christian Eriksen (Kondisi Jantung) dan Gabriel Brazão (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak siap untuk seleksi.

Kami berpandangan bahwa Empoli cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Inter Milan ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup bagus.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan keunggulan 1-2 untuk Inter Milan ketika semua dikatakan dan dilakukan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Empoli vs Inter Milan: 1-2