IKLAN YARA

Prediksi Copenhagen vs Vejle, Liga Denmark 31 Oktober 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Copenhagen vs Vejle
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Copenhagen vs Vejle, Vejle BK akan tiba di Stadion Parken pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga dengan tim tuan rumah FC Copenhagen.

FC Copenhagen menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Copenhagen adalah Jonas Wind (64′). Untuk lawan mereka, Brøndby IF memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Morten Frendrup (23′) dan Andreas Maxs (57′) mencetak gol untuk Brøndby IF.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir di mana FC Copenhagen tidak kebobolan.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Young Boys, Liga Champions 09 Desember 2021

Fakta menunjukkan bahwa FC Copenhagen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan.

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan mendatang.

Vejle BK datang ke pertemuan ini setelah menang 1-3 DBU Pokalen dalam kekalahan AC Horsens di pertandingan sebelumnya.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Vejle BK, setidaknya tiga gol telah dicetak.

Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 5, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Vejle BK adalah 2,17.

Memeriksa pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 13/04/2009 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini sangat menyedihkan bagi Vejle BK.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Brondby, Liga Europa 10 Desember 2021

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara FC Copenhagen telah berhasil menemukan jalan, kehabisan pemenang di 83% dari permainan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, 22 di antaranya dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke 7 pada 29/08/2021 ketika skor akhir adalah Vejle BK 0-4 FC Copenhagen.

Pada kesempatan itu, Vejle BK berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, FC Copenhagen mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Lukas Lerager (18′), Pep Biel (24′), Zeca (54′) dan Jens Stage (77′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs Monaco, Liga Europa 10 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jonas Hansen.

Rasmus Falk (Thigh Muscle Strain) dan Zeca (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tersedia untuk pelatih FC Copenhagen Jess Thorup. Lukas Lerager tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Vejle BK Peter Srensen tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kemungkinan besar Vejle BK akan kesulitan mencetak gol melawan tim FC Copenhagen yang kelihatannya akan bermain sangat baik jika mereka bermain dengan potensi penuh mereka.

Kami menginginkan margin 3-0 yang sangat nyaman untuk FC Copenhagen secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Copenhagen vs Vejle: 3-0