IKLAN YARA

Prediksi Como vs Pordenone, Serie B Italia 29 Oktober 2021

oleh -138.489 views
Prediksi Como vs Pordenone

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Como vs Pordenone, Pertandingan Serie B di Stadio Giuseppe Sinigaglia pada hari Jumat 29 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib akan melihat tim tuan rumah Como turun ke lapangan melawan lawan Pordenone.

Como memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Serie B melawan SPAL.

Dalam pertandingan itu, Como berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Como, gol dicetak oleh Ettore Gliozzi (2′) dan Luca Vignali (76′ Gol Bunuh Diri). Di ujung lain, SPAL memiliki 29 upaya ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi KAA Gent vs Royal Antwerp, Liga Belgia 30 Januari 2022

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Como menjadi peserta.

Memecah pembagian gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 8 sementara Como mencetak 8. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Menuju ke kontes ini, Como tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Pada laga sebelumnya, Pordenone bermain imbang 1-1 di laga Serie B melawan Pisa.

Dalam pertandingan itu, Pordenone berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Sunderland, EFL League One 29 Januari 2022

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Pordenone adalah Michael Folorunsho (90′). Di ujung lain, Pisa mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Antonio Caracciolo (57′) menjadi pencetak gol bagi Pisa.

Melihat performa mereka, dan Pordenone telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 13 gol. Secara defensif, Pordenone tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Jelang pertandingan ini, Pordenone tanpa kemenangan tandang dalam 12 pertandingan terakhir di liga. Sangat miskin, memang.

Bos Como Giacomo Gattuso akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Wigan, EFL League One 29 Januari 2022

Dari sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Pordenone, Massimo Rastelli. Amato Ciciretti (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa Pordenone pasti akan bisa mendapatkan gol melawan tim Como ini, namun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Como di waktu penuh. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Como vs Pordenone: 2-1