IKLAN YARA

Prediksi Cittadella vs Parma, Serie B Italia 29 Oktober 2021

oleh -171.489 views
Prediksi Cittadella vs Parma
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cittadella vs Parma, Cittadella bertemu Parma yang berkunjung di Stadio Piercesare Tombolato dalam pertandingan Serie B pada hari Jumat 29 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib.

Cittadella akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Serie B terakhir kali dari Monza.

Dalam pertandingan itu, Cittadella berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Monza mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marco D’Alessandro (90′) menjadi pencetak gol bagi Monza.

Cittadella cukup tidak efektif dalam menyerang akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Cittadella juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 7.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Hertha Berlin, Liga Jerman 05 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, Cittadella tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Reggina di kompetisi Serie B, Parma dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Parma memiliki 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Parma adalah Franco Vázquez (82′). Untuk lawan mereka, Reggina mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jérémy Ménez (14′) dan Andrey Galabinov (72′) mencetak gol untuk Reggina.

Parma telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Club Brugge vs Seraing, Liga Belgia 05 Desember 2021

Ini tidak menutupi fakta bahwa Parma agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama. Tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Jelang laga ini, Parma tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-35 pada 13/04/2018 yang berakhir dengan skor Parma 0-0 Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Parma memiliki 63% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Cittadella memiliki 6 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Gianluca Aureliano.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cittadella Edoardo Gorini dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Luigi Cuppone (fraktur ulnaris) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs Kalmar, Liga Swedia 04 Desember 2021

Berkat grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Parma, Enzo Maresca. Adrián Bernabé (Bedah) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Parma dan Cittadella mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Cittadella vs Parma: 1-1