IKLAN YARA

Prediksi Brugge vs Kortrijk – Liga Belgia 16 Oktober 2021

oleh -249.489 views
Prediksi Brugge vs Kortrijk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brugge vs Kortrijk, Club Brugge akan menghadapi lawan tamu KV Kortrijk di Jan Breydelstadion dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Club Brugge bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Liga Belgia melawan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge memiliki 51% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Club Brugge adalah Mats Rits (15′). Di sisi lain, RSC Anderlecht membuat 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Benito Raman (75′) adalah pencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Club Brugge dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama periode itu sementara juga kebobolan total 4.

Di pertandingan sebelumnya, KV Kortrijk bermain imbang 2-2 di pertandingan Liga Belgia dengan Charleroi.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk KV Kortrijk, pencetak golnya adalah Faiz Selemani (45′) dan Rachid Alioui (73′).

Di sisi lain, Charleroi membuat 19 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Shamar Nicholson (64′) dan Ali Gholizadeh (95′) mencetak gol untuk Charleroi.

Dalam setengah lusin bentrokan terakhir mereka, KV Kortrijk telah membantu diri mereka sendiri dengan penghitungan 10 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs Columbus, MLS 21 Oktober 2021

KV Kortrijk juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu.

Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Karena itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam game ini.

Memasuki pertemuan ini, KV Kortrijk belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka pada 10/08/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi KV Kortrijk.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Club Brugge dominan melawan mereka, menang dalam 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Jumlah gabungan dari 14 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya untuk Blauw-Zwart dan 3 untuk De Kerels. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Belgia hari ke-32 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor KV Kortrijk 1-2 Club Brugge.

Pada kesempatan itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 44% dan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Zinho Gano (18′).

Club Brugge memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Eduard Sobol (21′) dan Hans Vanaken (77′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jasper Vergoote.

BACA JUGA :   Prediksi Altetico Madrid vs Liverpool, Liga Champions 20 Oktober 2021

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Club Brugge Philippe Clement berkat serangkaian pemain yang kuat. José Izquierdo (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Dari sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer KV Kortrijk Luka Elsner.

Timothy Derijck (Cedera Pergelangan Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Simon Mignolet
Simon Luc Hildebert Mignolet adalah penjaga gawang Belgia yang lahir pada 6 Maret 1988 di Sint-Truiden.

Dia memulai karirnya di sebuah klub dari kota kelahirannya, membuat 100 penampilan liga untuk Sint-Truidense sebelum pindah ke Sunderland pada tahun 2010.

Mignolet akan menghabiskan empat tahun berikutnya di Stadium of Light, membuat 90 penampilan Liga Premier.

Sebagai salah satu kiper paling bertalenta di dunia, pemain internasional Belgia ini bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2013, dan sejak itu dia menjadi kiper pilihan pertama klub.

Tampil mengagumkan di sebagian besar waktu, tetapi juga terkadang melakukan kesalahan murahan, Mignolet belum memenangkan hati para penggemar Liverpool, tetapi tetap sangat dihormati di negara asalnya.

Penjaga gawang berbakat telah menjadi anggota tim nasional Belgia sejak 2011, menghasilkan lebih dari 20 caps untuk Setan Merah, tetapi ia telah bermain biola kedua untuk bintang Chelsea Thibaut Courtois selama beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Slavia, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Didirikan pada tahun 1891, raksasa Belgia Club Brugge adalah salah satu klub sepak bola paling terkenal di negara ini.

Juga dikenal sebagai Blauw-Zwart karena warna Biru dan Hitam mereka, Club Brugge telah menjadi juara mahkota Belgia pada 14 kesempatan yang kedua setelah Anderlecht.

Melalui sejarah jangka panjang mereka, Club Brugge telah menikmati cukup banyak kesuksesan Eropa.

Sampai hari ini dalam sejarah sepak bola, Club Brugge memegang rekor jumlah partisipasi berturut-turut di Liga Eropa UEFA – 20.

Blauw-Zwart telah mencapai dua final Eropa dan dua semifinal sejauh ini. Terlebih lagi, Club Brugge adalah satu-satunya tim Belgia yang pernah bermain di final Piala Eropa sejauh ini, kalah dari Liverpool di musim 1978.

Dua tahun sebelumnya, Club Brugge kalah di Final Piala UEFA 1976 dari rival yang sama.

Club Brugge memainkan pertandingan kandang mereka di Jan Breydel Stadium, yang juga merupakan rumah bagi rival sekota Cercle Brugge.

Kedua belah pihak membentuk persaingan tangguh yang diperebutkan di Bruges Derby.

Tampaknya KV Kortrijk akan melakukannya dengan baik untuk mencetak bahkan satu gol melawan tim Club Brugge yang kemungkinan besar akan menang dengan baik di sini.

Kami mengantisipasi kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Club Brugge setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Brugge vs Kortrijk: 3-0