IKLAN YARA

Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis, La Liga Spanyol 31 Oktober 2021

oleh -64.489 views
Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis, Atlético Madrid akan menjamu tim tandang Real Betis di Estadio Wanda Metropolitano dalam pertandingan La Liga pada hari Minggu.

Atlético Madrid akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di La Liga melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Luis Suárez (61′, 77′). Di sisi lain, Real Sociedad mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alexander Sørloth (7′) dan Alexander Isak (48′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Atlético Madrid mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Atlético Madrid telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sutton vs Stevenage, EFL Trophy 01 Desember 2021

Real Betis akan datang ke pertandingan setelah menang 4-1 La Liga dalam kekalahan dari Valencia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Betis memiliki 61% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Real Betis, pencetak golnya adalah Borja Iglesias (14′, 30′), Germán Pezzella (61′) dan Juanmi (68′). Untuk lawan mereka, Valencia CF mendapatkan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gabriel Paulista (39′) mencetak gol untuk Valencia.

Melihat performa mereka, dan Real Betis telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Real Betis tentu bisa tampil jauh lebih baik. Pola itu tidak serta merta dibawa ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, Real Betis belum pernah menang melawan Atlético Madrid saat mereka bermain tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Ini adalah lari yang mengerikan di jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Verona vs Cagliari, Serie A Italia 01 Desember 2021

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 10/7/2018 menunjukkan bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Real Betis 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 10 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Atleti dan 3 dari Béticos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 30 pada 11/04/2021 ketika itu berakhir dengan Real Betis 1-1 Atlético Madrid.

Pada kesempatan itu, Real Betis berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tello (20′).

Untuk lawan mereka, Atlético Madrid mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yannick Carrasco (5′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sassuolo vs Napoli, Serie A Italia 02 Desember 2021

Wasitnya adalah Guillermo Cuadra Fernández.

Bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Real Betis Manuel Pellegrini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Atlético Madrid kemungkinan besar akan mencetak lebih dari sekali ketika mereka menghadapi Real Betis, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Dengan demikian, kami melihat margin kemenangan 2-0 yang layak untuk Atlético Madrid di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Betis: 2-0