IKLAN YARA

Prediksi Atalanta vs AC Milan – Serie A Italia 4 Oktober 2021

oleh -114.489 views
Prediksi Atalanta vs AC Milan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atalanta vs AC Milan, Atalanta akan berhadapan dengan tim tamu AC Milan di Stadion Gewiss dalam pertandingan Serie A pada hari Senin 4 Oktober 2021 Pukul 02:45 wib.

Atalanta dan Milan saling berhadapan dalam pertandingan Serie A yang sangat dinanti-nantikan di Stadion Gewiss.

Orobici memulai musim dengan lambat, tetapi mereka membuat kemajuan dari minggu ke minggu. Menyusul kemenangan beruntun atas Salernitana dan Sassuolo, Atalanta berbagi rampasan dengan pemegang gelar Inter pada akhir pekan.

Atalanta bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Italia, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari derby hari Minggu.

Hateboer dan Palomino seharusnya menjadi satu-satunya pemain yang absen di tim tuan rumah. Rossoneri, di sisi lain, akan tanpa Ibrahimovic, Bakayoko, Krunic, dan Plizzari melawan Atalanta.

Milan melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Venezia 2-0 di akhir pekan, tetapi mengalahkan Orobici lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Kedua tim tampaknya seimbang saat ini; oleh karena itu, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian.

Atalanta masuk ke pertandingan ini setelah hasil seri 2-2 Serie A melawan Inter Milan.

Dalam laga itu, Atalanta berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Atalanta, gol dicetak oleh Ruslan Malinovskyi (30′) dan Rafael Tolói (38′). Inter Milan memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Lautaro Martínez (5′) dan Edin Džeko (71′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Atalanta asuhan Gian Gasperini telah mencapai target 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di ujung lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atlético Madrid di kompetisi Liga Champions, AC Milan akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, AC Milan menguasai 36% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Rafael Leão (20′).

Di sisi lain, Atlético de Madrid membuat 22 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Antoine Griezmann (84′) dan Luis Suárez (90′) mencetak gol untuk Atletico Madrid.

Selama enam pertandingan sebelumnya, AC Milan telah mengantongi 10 gol. AC Milan juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 7 gol ke gawang mereka. Pola seperti itu mungkin tidak akan diteruskan di sini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Coventry, EFL Championship 21 Oktober 2021

Jelang laga ini, AC Milan tak terkalahkan dalam 6 laga tandang terakhirnya di liga.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 23/09/2018, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Atalanta memenangkan 2 dari pertandingan itu, AC Milan 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 di antaranya dari La Dea dan 8 dari i Rossoneri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Laga terakhir antara kedua klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 38 pada 23/05/2021 yang berakhir dengan skor 0-2 dari Atalanta AC Milan.

Hari itu, Atalanta berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, AC Milan mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Franck Kessie (43′, 93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Maurizio Mariani.

Hans Hateboer (Cedera Tidak Diketahui) dan Luis Muriel (Masalah Paha) tidak akan ambil bagian untuk manajer Atalanta Gian Gasperini. Federico Mattiello tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Kairat, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Manajer AC Milan Stefano Pioli memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tiemoué Bakayoko (Cedera Otot), Zlatan Ibrahimovic (Iritasi Achilles), Junior Messias (Kebugaran), Rade Krunic (Cedera Otot), Simon Kjaer (Cedera Otot) dan Alessandro Plizzari (Bedah Lutut) tidak dapat bermain.

Kami punya perasaan bahwa AC Milan akan melakukannya dengan baik untuk menempatkan gol melewati tim Atalanta ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Karena itu, kami melihat kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah untuk Atalanta di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Atalanta vs AC Milan

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Teun Koopmeiners, Robin Gosens; Matteo Pessina; Josip Ilicic, Duvan Zapata

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic.

Prediksi Skor Atalanta vs AC Milan: 1-0