IKLAN YARA

Prediksi Angola vs Gabon – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

oleh -257.489 views
Prediksi Angola vs Gabon - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Angola vs Gabon , Angola dan Gabon saling berhadapan di Estadio 11 de Novembro dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang menarik.

Gabon sangat ingin mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut, dan melihat bahwa mereka berada lima poin di belakang pemimpin Grup F Libya menjelang perjalanan ke Luanda, ini harus dianggap sebagai pertandingan yang harus dimenangkan oleh tim tamu.

Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tandang, serta gelandang tengah Crvena Zvezda, Guelor Kanga.

BACA JUGA :   Prediksi Vallecano vs Barcelona, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Angola, di sisi lain, membuat awal yang lambat untuk kampanye kualifikasi WC mereka, dengan tim kalah dari Mesir dan Libya dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Bagaimanapun, kemenangan tandang harus dipertimbangkan karena Gabon tidak akan memiliki peluang lebih baik dari ini untuk mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut.

Lahir di Luanda (Angola) pada 23 November 1991, Bastos Jacinto Quissanga adalah bek tangguh yang bermain untuk klub Serie A Lazio.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Cadiz, La Liga Spanyol 27 Oktober 2021

Bastos memulai karir seniornya di klub domestik Petro de Luanda dan setelah mencetak 6 gol dalam 105 penampilan di liga untuk Os Tricolores, ia pindah ke Rusia pada 2013, menandatangani kesepakatan dengan klub Liga Premier Rostov.

Bek setinggi 184 cm membuktikan kemampuannya di kasta tertinggi Rusia dan, seperti yang diharapkan, ia memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya, menandatangani kontrak dengan tim Serie A terkenal Lazio.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Genoa, Serie A Italia 26 Oktober 2021

Bastos gagal memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama dengan Biancocelesti, tetapi ia memainkan peran penting di tim nasional Angola.

Bastos, yang posisi utamanya adalah bek tengah, melakukan debut internasionalnya untuk Palancas Negras pada 10 Agustus 2011 dalam hasil imbang tanpa gol melawan Liberia. Kaki pilihannya benar.(red)

Prediksi Skor Angola vs Gabon : 1-2