IKLAN YARA

Prediksi Zulte vs Kortrijk – Liga Belgia 25 September 2021

oleh -8.489 views
Prediksi Zulte vs Kortrijk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zulte vs Kortrijk, KV Kortrijk akan berada di Elindus Arena pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertemuan Liga Belgia dengan tuan rumah SV Zulte Waregem.

SV Zulte Waregem tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Divisi Pertama di pertandingan sebelumnya melawan Union Saint-Gilloise.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem menguasai 33% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SV Zulte Waregem adalah Zinho Gano (78′). Di sisi lain, Union Saint-Gilloise memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Deniz Undav (53′) dan Matthew Sorinola (85′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Burton, League One 20 Oktober 2021

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana SV Zulte Waregem berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa SV Zulte Waregem telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanan.

KV Kortrijk masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Liga Belgia untuk mengalahkan KAA Gent di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 34% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KV Kortrijk adalah Faiz Selemani (9′). Di sisi lain, KAA Gent memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

KV Kortrijk asuhan Luka Elsner telah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama mencapai 8.

BACA JUGA :   Prediksi Young Boys vs Villarreal, Liga Champions 21 Oktober 2021

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 05/04/2019 menunjukkan bahwa SV Zulte Waregem telah memenangkan 1 di antaranya dan KV Kortrijk 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 22 gol yang rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 28 pada 27/02/2021 ketika berakhir KV Kortrijk 1-2 SV Zulte Waregem.

Wasitnya adalah Jonathan Lardot.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih SV Zulte Waregem Francky Dury dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Luka Zarandia (Cedera Lutut) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Galatasaray, Liga Europa 22 Oktober 2021

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos KV Kortrijk Luka Elsner. Timothy Derijck (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk pertandingan ini adalah Aleksandar Radovanovic dan Lucas Rougeaux.

Kami percaya bahwa KV Kortrijk mungkin akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, SV Zulte Waregem mungkin kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami rasa mereka juga bisa mencetak gol di sini.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk KV Kortrijk secara penuh.(red)

Prediksi Skor Zulte vs Kortrijk: 1-3