IKLAN YARA

Prediksi Yunani vs Swedia – Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

oleh -156.489 views
Prediksi Yunani vs Swedia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Yunani vs Swedia, Kualifikasi Piala Dunia Kamis 9 September 2021 Pukul 01:45 wib – Aksi Eropa melihat Yunani melawan Swedia.

Yunani tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Persahabatan Internasional di pertandingan sebelumnya melawan Swiss.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir bahwa Yunani telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Yunani telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol selama waktu itu. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Swedia masuk ke pertemuan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – Eropa menang dengan kekalahan Spanyol di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Swedia memiliki 26% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Swedia, pencetak golnya adalah Alexander Isak (6′) dan Viktor Claesson (57′). Di sisi lain, Spanyol mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Carlos Soler (5′) mencetak gol untuk Spanyol.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid - Liga Champions 29 September 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, tim Swedia asuhan Janne Andersson telah mencetak 10 gol – membuat mereka mencetak rata-rata 1,67 gol per pertandingan.

Mantan juara Eropa Yunani memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tanggal 7 April 1929, dengan tim menderita kekalahan besar 4-1 dari Italia di Athena.

Orang-orang Yunani memesan tempat mereka di putaran final Piala Dunia FIFA pada tahun 1994 untuk pertama kalinya, tetapi mereka gagal untuk mengesankan di turnamen pameran di Amerika Serikat.

Galanolefki tersingkir di babak grup Piala Dunia FIFA 2010, tetapi mereka berhasil mencapai babak sistem gugur turnamen di Brasil empat tahun kemudian.

Namun, orang-orang Yunani lebih dari disayangkan untuk tidak memesan tempat mereka di perempat final karena mereka dikalahkan oleh Kosta Rika melalui adu penalti. Namun, Yunani melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 2004 dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim nasional.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Bristol - EFL Championship 30 September 2021

Otto Rehhagel mengalahkan tim-tim seperti Prancis dan Republik Ceko di babak sistem gugur untuk mengatur pertemuan dengan tuan rumah Portugal dalam pertandingan perebutan gelar.

Berkat gol Angelos Charisteas 12 menit memasuki babak kedua Yunani memenangkan Kejuaraan Eropa.

Lahir di Ranneslov (Swedia) pada 28 Januari 1990 Karl-Johan Johansson memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Ranneslovs GIF.

Pada tahun 2005 ia bergabung dengan Halmstadts dan empat tahun kemudian ia membuat debut tim pertamanya untuk HBK. Penjaga gawang dengan tinggi 187 cm membuat 67 penampilan di liga untuk Halmstads dan pada 2013 ia menandatangani kontrak dengan NEC sebagai agen bebas.

Karl-Johan Johnsson memainkan 30 pertandingan untuk klub Belanda selama kampanye Eredivisie 2013/2014 dan pada musim panas 2014 ia pindah ke Randers.

Penjaga gawang Swedia menghabiskan dua musim di Randers dan pada 2016 ia pindah ke klub Prancis Guingamp. Perlu dicatat bahwa ia berhasil menjaga sembilan clean sheet dalam 37 penampilan untuk Guingamp di kampanye Ligue 1 2016/2017.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Portsmouth - EFL League One 29 September 2021

Kontraknya dengan klub berakhir pada 30 Juni 2020. Berbicara tentang karir internasionalnya, Karl-Johan Johnsson memiliki 17 caps untuk Swedia U21 dan dia melakukan debut seniornya pada 2012 melawan Qatar.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Yunani akan mendapatkan pekerjaan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Swedia ini yang kami pikir mungkin akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Itu sebabnya kami memperkirakan kemenangan 0-1 untuk Swedia saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Yunani vs Swedia

Yunani (4-4-2): Odysseas Vlachodimos, Thanasis Androutsos, Kyriakos Papadopoulos, Kostantinos Mavropanos, Giorgos Tzavellas; Dimitris Giannoulis, Zeca, Emmanouil Siopis, Andreas Bouchalakis; Vangelis Pavlidis, Marios Vrousai

Swedia (4-4-2): Robin Olsen; Emil Krafth, Victor Lindelöf, Marcus Danielson, Ludwig Augustinsson; Kristoffer Olsson, Albin Ekdal, Emil Forsberg, Viktor Claesson; Alexander Isak, Dejan Kulusevski

Prediksi Skor Yunani vs Swedia : 0-1