IKLAN YARA

Prediksi Wales vs Estonia- Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

oleh -101.489 views
Prediksi Wales vs Estonia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Wales vs Estonia, Hampir waktunya untuk Kualifikasi Piala Dunia – aksi Eropa pada hari Kamis 9 September 2021 Pukul 01:45 wib ketika Wales bermain melawan Estonia.

Wales menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 0-0 Persahabatan Internasional vs Finlandia.

Wales tidak memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Wales juga melihat penghitungan gol yang dicetak melawan mereka menjadi 6.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Belgia di Kualifikasi Piala Dunia – aksi Eropa, Estonia akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Estonia berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Estonia, pencetak golnya adalah Käit (2′) dan Erik Sorga (83′).

Belgia memiliki 25 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Hans Vanaken (22′), Romelu Lukaku (29′, 52′), Axel Witsel (65′) dan Thomas Foket (76′) mencetak gol untuk Belgia.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs Djurgardens - Liga Swedia 18 September 2021

Menggambarkan keinginan mereka untuk pertandingan yang produktif, kami telah melihat 23 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Estonia bermain, memberikan rata-rata 3,83 gol setiap pertemuan.

Tim lawan telah mencapai 16 dari total keseluruhan ini. Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Meskipun menjadi bagian dari Britania Raya, tim nasional sepak bola Wales telah berkompetisi di turnamen FIFA sejak 1950, meskipun sejauh ini mereka hanya mencapai dua final turnamen.

The Dragons mengejutkan semua orang dengan mencapai perempat final di Piala Dunia 1958 di Swedia, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa itu akan tetap menjadi satu-satunya penampilan Piala Dunia mereka yang terbaru.

Wales juga memiliki banyak masalah di kualifikasi Kejuaraan Eropa, tetapi mereka akhirnya berhasil mengakhiri laju tandus dengan mengamankan tempat mereka di Euro 2016 di Prancis.

Dipimpin oleh orang-orang seperti Gareth Bale, Aaron Ramsey, Joe Allen dan Ashley Williams, Dragons tampil mengagumkan sepanjang kampanye dan bahkan mencapai posisi ke-8 di Peringkat FIFA pada Oktober 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Bochum - Bundesliga Jerman 18 September 2021

Neville Southall tetap menjadi pemain tim yang paling banyak tampil, tetapi generasi yang termasuk Ryan Giggs, Gary Speed, Craig Bellamy dan John Hartson juga akan dikenang karena beberapa penampilan mengesankan melawan tim nasional top Eropa.

Gareth Bale adalah pemain sepak bola Wales yang bermain untuk Real Madrid sebagai pemain sayap. “Bailo” lahir di Cardiff pada 16 Juli 1989 dan, seperti yang diharapkan, ia bermain untuk klub kota kelahirannya Cardiff Civil Service pada awal karir mudanya.

Dia pindah ke akademi sepak bola Southampton pada tahun 1999 dan dia membuat kemajuan besar selama masa jabatannya bersama The Saints.

Bale membuat 40 penampilan liga untuk tim utama dan harus dicatat bahwa ia bermain sebagai bek sayap pada awal karir seniornya.

Pada tahun 2007 ia menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur dan ia menghasilkan pertunjukan yang mendebarkan dengan pakaian White Hart Lane dari 2007 hingga 2013. Pemimpin Real Madrid melakukannya dengan baik untuk mengontraknya pada 1 September 2013 dengan biaya € 91 juta.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Jahn Regensburg - Liga 2 Bundesliga 18 September 2021

Pemain sayap Welsh memenangkan dua trofi Liga Champions bersama los Blancos (2013/2014, 2015/2016) dan, berbicara tentang karir internasionalnya, ia berhasil mencapai final Kejuaraan Eropa bersama Wales.

Bintang Wales itu mencetak tiga gol di turnamen besar di Prancis saat Dragons mencapai semi-final.

Sepertinya Estonia tidak akan dengan mudah mencetak satu gol pun, jika ada, melewati tim Wales yang tentu saja memiliki kemampuan untuk mendominasi pertandingan ini sepenuhnya.

Kita bisa melihat waktu yang sangat mudah dengan kemenangan 4-0 (mungkin bahkan lebih) untuk Wales di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Wales vs Estonia

Wales (3-4-3): Danny Ward; Ethan Ampadu, Tom Lockyer, James Lawrence; Harry Wilson, Dylan Levitt, Joe Allen, Rhys Norrington-Davies; Gareth Bale, Kieffer Moore, Tyler Roberts

Estonia (4-5-1): Matvei Igonen (GK); Marten Kuusk, Artur Pikk, Sander Puri, Joonas Tamm, Karol Mets; Mattias Kait, Konstantin Vassiljev, Martin Miller, Markus Poom; Sergei Zenjov

Prediksi Skor Wales vs Estonia: 4-0