IKLAN YARA

Prediksi Waalwijk vs Willem II – Eredivisie 22 September 2021

oleh -141.489 views
Prediksi Waalwijk vs Willem II
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Waalwijk vs Willem II, Pertandingan Eredivisie di Stadion Mandemakers pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 02:00 wib melihat tim tuan rumah RKC Waalwijk bertarung habis-habisan dengan Willem II.

RKC Waalwijk akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Eredivisie vs FC Utrecht.

Dalam pertandingan itu, RKC Waalwijk memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk RKC Waalwijk, gol-gol dicetak oleh Jens Odgaard (20′) dan Alexander Büttner (45′).

FC Utrecht mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Simon Gustafson (4′) dan Anastasios Douvikas (52′) mencetak gol untuk FC Utrecht.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana RKC Waalwijk belum kebobolan.

Faktanya, RKC Waalwijk telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam prosesnya. Meskipun begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game berikutnya.

Jelang laga ini, RKC Waalwijk belum pernah mengalahkan Willem II dalam 9 laga liga terakhirnya.

Willem II masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Eredivisie untuk mengalahkan FC Groningen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Willem II berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Willem II, pencetak golnya adalah Kwasi Okyere Wriedt (5′) dan Dries Saddiki (24′). Di sisi lain, FC Groningen membuat 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tomáš Suslov (61′) mencetak gol untuk FC Groningen.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Willem II asuhan Fred Grim telah mengonversi 8 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 29/01/2010 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk RKC Waalwijk.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Willem II hanya lebih baik dari mereka, menang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 3 di antaranya untuk RKC dan 7 berasal dari Tricolores. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 30 pada 23/04/2021 ketika berakhir dengan Willem II 1-0 RKC Waalwijk.

Pada hari itu, Willem II memiliki 51% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Vangelis Pavlidis (54′).

Di ujung lain, RKC Waalwijk mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Danny Makkelie.

Luuk Wouters (Cedera Tidak Diketahui), David Min (Cedera Tidak Diketahui) dan Joel Pereira (Hernia Inguinalis) tidak akan ambil bagian untuk manajer RKC Waalwijk Joseph Oosting.

Bos Willem II Fred Grim harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Ringo Meerveld (Cedera Pergelangan Kaki), Miquel Nelom (Fitness), Wesley Spieringhs (Cedera Meniscal), Timon Wellenreuther (Cedera Tidak Diketahui) dan Robbin Ruiter (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Al-Wahda vs Al-Nassr, AFC Champions 16 Oktober 2021

Tampaknya bagi kita bahwa Willem II dan RKC Waalwijk sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan skor imbang saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Waalwijk vs Willem II

Waalwijk : Vaessen; Lutonda, Meulensteen, Gaari, Buttner; Anita, Azhil, Van der Venne; Odgaard, Bakari, Kramer

Willem II : Van den Berg; Owusu, Jenssen, Heerkens, Kohn; Saglam, Saddiki, Llonch; Kohlert, Okyere Wriedt, Nunnely

Prediksi Skor Waalwijk vs Willem II: 1-1