IKLAN YARA

Prediksi Uruguay vs Bolivia – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

oleh -109.489 views
Prediksi Uruguay vs Bolivia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS – Prediksi Uruguay vs Bolivia, Bolivia beraksi pada hari Senin 6 September 2021 Pukul 05:00 wib saat kami menghitung mundur ke Kualifikasi Piala Dunia mereka yang mendekat – pertandingan Amerika Selatan versus Uruguay.

Uruguay bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 1-1 – Amerika Selatan melawan Peru.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Uruguay. Uruguay telah memberi lawan sedikit, dengan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 3. Namun, pola seperti itu tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Sebelumnya Bolivia bermain imbang 1-1 pada laga Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan melawan Kolombia.

Patut dicatat bahwa Bolivia telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertemuan terakhir mereka, mencatat hasil buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, La Verde juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 12.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan vs Flora - Liga Konfrensi 30 September 2021

Lahir di Santa Cruz de la Sierra (Bolivia), Luis Haquin adalah bek setinggi 190 cm yang bermain untuk klub Meksiko Puebla. Haquin memulai karir seniornya di Oriente Petrolero dan setelah mencetak tiga gol dalam 63 penampilan di papan atas Bolivia, ia pindah ke Puebla pada 2018.

Pemain internasional Bolivia itu melakukan debut untuk tim Meksiko pada 16 Februari 2019 saat bermain imbang 1-1 dengan Pachuca di Liga MX. Berbicara tentang debut internasionalnya, Luis Haquin memainkan pertandingan pertamanya untuk tim nasional Bolivia pada 7 Juni 2017 dalam pertandingan persahabatan melawan Nikaragua.

La Verde memenangkan pertandingan 3-2, dengan Haquin datang sebagai pengganti Joan Candia di menit-menit akhir pertandingan. Perlu dicatat bahwa pria Puebla memiliki 4 caps untuk tim Bolivia U20. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan. Kaki pilihannya benar.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Blackburn - EFL Championship 29 September 2021

La Celeste adalah salah satu negara Amerika Selatan yang paling sukses. Uruguay sering menjadi juara benua setelah terakhir kali memenangkan turnamen pada tahun 2011.

Mereka telah memenangkan Copa America rekor 15 kali termasuk edisi pertama kompetisi pada tahun 1916, sementara tim juga telah memenangkan Piala Dunia FIFA dalam dua kesempatan termasuk kompetisi perdana pada tahun 1930 ketika mereka mengalahkan Argentina 4-2 di final sebagai tuan rumah.

Gelar Piala Dunia kedua mereka datang pada tahun 1950 ketika Uruguay dan Brasil memainkan pertandingan legendaris yang mencatat kehadiran lebih tinggi daripada pertandingan sepak bola lainnya dalam sejarah pertandingan.

Uruguay adalah negara terkecil di dunia yang telah memenangkan Piala Dunia berdasarkan populasi, tetapi La Celeste bangga dengan warisan sepakbola mereka yang menghasilkan beberapa pesepakbola terbaik di dunia sepanjang sejarah.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Accrington - EFL League One 29 September 2021

Pemain paling menonjol dari pilihan saat ini adalah striker Barcelona Luis Suarez, yang juga merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 45 gol atas namanya.

Kami percaya bahwa Uruguay tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Bolivia, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Kami memperkirakan margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Uruguay saat peluit penuh waktu dibunyikan (red)

Prediksi Pemain Uruguay vs Bolivia

Uruguay (4-4-2): Fernando Muslera; Matias Vina, Jose Gimenez, Diego Godin, Giovanni Gonzalez; Lucas Torreira, Federico Valverde, Rodrigo Bentancur, Nicolas De La Cruz; Edinson Cavani, Luis Suarez

Bolivia (3-5-2): Ruben Cordano; Jose Sagredo, Adrian Jusino, Jairo Quinteros; Enrique Flores, Diego Bejarano, Leonel Justiniano, Boris Cespedes, Erwin Saavedra; Jaume Cuellar, Gilbert Alvarez

Prediksi Skor Uruguay vs Bolivia: 2-0