IKLAN YARA

Prediksi Swiss vs Italia – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Swiss vs Italia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swiss vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia hari Senin 6 September 2021 Pukul 01:45 wib – Jadwal Eropa menampilkan Swiss melawan Italia.

Swiss akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 Persahabatan Internasional atas Yunani.

Sudah jarang belakangan ini Swiss tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Swiss telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan.

Pada laga sebelumnya, Italia bermain imbang 1-1 pada laga Euro 2020 melawan Inggris.

Dalam pertandingan itu, Italia memiliki 65% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Italia adalah Leonardo Bonucci (67′). Inggris memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Luke Shaw (2′) mencetak gol untuk Inggris. Italia memenangkan pertandingan 3-2 dalam adu penalti yang dramatis.

Selama setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Italia telah mengumpulkan jumlah 10 gol. Italia juga mencetak gol pada masing-masing kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 4 gol ke gawang mereka. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Villarreal - Liga Champions 30 September 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-2 Euro 2020 pada 16/06/2021 yang berakhir dengan skor Italia 3-0 Swiss.

Pada hari itu, Italia memiliki 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Manuel Locatelli (26′, 52′) dan Ciro Immobile (89′).

Swiss mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Sergei Karasev.

Pemain impresif lainnya yang pindah ke Swiss, Xherdan Shaqiri adalah seorang gelandang dengan kualitas teknis yang sangat baik, sangat kuat dalam mengambil pemain dan menciptakan peluang bagi rekan satu timnya, sementara juga menjadi bahaya dari bola mati.

Pesepakbola kelahiran Serbia membentuk pasangan gelandang yang sangat baik dengan Granit Xhaka di FC Basel, sebelum pindah ke Bayern Munich pada musim panas 2012.

Shaqiri kemudian membuktikan banyak potensi di Allianz Arena, mencetak 11 gol dalam 52 pertandingan Bundesliga, tetapi ia memutuskan untuk pergi mencari tim utama sepak bola, pertama bergabung dengan Inter Milan dan kemudian pindah ke Stoke City.

BACA JUGA :   Prediksi Zorya vs Roma - Liga Konfrensi 30 September 2021

Di Britannia Stadium-lah gelandang serang itu menemukan kembali penampilannya dan jika dia terus bermain di level yang begitu tinggi, tidak akan lama lagi dia akan kembali ke panggung terbesar.

Meski tidak bermain reguler di level klub, Shaqiri selalu menunjukkan penampilan terbaiknya untuk tim nasional, yang dibuktikan dengan 17 gol dalam 50 pertandingan pertama.

Gelandang itu sangat mengesankan di putaran final Piala Dunia 2014, di mana ia mencetak tidak kurang dari tiga gol.

Dengan empat gelar Piala Dunia dan satu trofi Kejuaraan Eropa, Italia tetap menjadi salah satu tim paling sukses di dunia dan mereka juga finis sebagai runner up di turnamen besar sebanyak empat kali.

Azzurri telah menjadi terkenal karena sepakbola berorientasi hasil mereka selama bertahun-tahun yang sangat cocok untuk putaran final Piala Dunia dan Euro, jadi sekarang mengejutkan ketika mereka gagal mencapai tahap akhir.

Setelah memenangkan Piala Dunia edisi kedua dan ketiga, Italia mengalami masa sulit sampai mengangkat gelar Kejuaraan Eropa pertama mereka pada tahun 1968, sementara mereka juga berhasil menunjukkan beberapa peningkatan pada pergantian abad.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Accrington - EFL League One 29 September 2021

Saat memenangkan Piala Dunia 2006 di Jerman, Azzurri mencapai final Euro pada tahun 2000 dan 2012, dan mereka masih dianggap sebagai salah satu tim terdepan di Eropa.

Ada terlalu banyak pemain papan atas yang meninggalkan jejak mereka di tim nasional untuk dihitung, tetapi pemain seperti Paolo Maldini, Gianluigi Buffon, Fabio Cannavaro, Dino Zoff, Roberto Baggio, Luigi Riva dan Alessandro Del Piero akan turun sebagai beberapa pemain. yang paling sukses.

Menurut pendapat kami, Swiss dapat menghadapinya untuk menempatkan satu gol melewati tim Italia ini yang kemungkinan akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Italia saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Swiss vs Italia: 0-1