IKLAN YARA

Prediksi Sittard vs Ajax – Eredivisie 21 September 2021

oleh -242.489 views
Prediksi Sittard vs Ajax
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sittard vs Ajax, Pertandingan Eredivisie di Fortuna Sittard Stadion pada hari Selasa 21 September 2021 Pukul 23:45 wib akan melihat tuan rumah Fortuna Sittard menghadapi Ajax.

Fortuna Sittard akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan SC Heerenveen.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard memiliki 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, SC Heerenveen melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Henk Veerman (5′) adalah pencetak gol untuk SC Heerenveen.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Fortuna Sittard. Sisi lawan mencetak 12 kali dalam periode ini sedangkan Fortuna Sittard mengantongi total 9.

Ajax akan datang ke pertandingan setelah menang 9-0 Eredivisie dengan kekalahan SC Cambuur di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Goteborg vs Orebro - Liga Swedia 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Ajax memiliki 69% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Untuk Ajax, gol-gol tersebut dicetak oleh Jurriën Timber (16′), Steven Berghuis (19′), Noussair Mazraoui (29′), David Neres (38′, 84′), Dušan Tadić (60′), Mohammed Daramy (64′). ‘), Sébastien Haller (67′) dan Danilo Pereira (76’). Di sisi lain, SC Cambuur memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Menggambarkan keberpihakan mereka terhadap pertemuan penting, bagian belakang gawang telah dibobol 29 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Ajax mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 4,83 gol untuk setiap pertemuan.

Lawan mereka telah mencapai 2 dari total ini. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 27/02/2002 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi Fortuna Sittard.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Ajax hanya lebih baik dari mereka, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan-pertandingan itu, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-18 pada 24/01/2021 ketika skor akhir adalah Fortuna Sittard 1-2 Ajax.

Pertandingan ini dipimpin oleh Dennis Higler.

Richie Musaba (Virus Corona), Lisandro Semedo (Cedera Betis) dan Arianit Ferati (Virus Corona) tidak akan dapat tampil untuk bos Fortuna Sittard Sjors Ultee.

Manajer Ajax Erik ten Hag memiliki sejumlah pemain yang absen. Maarten Stekelenburg (strain pangkal paha), Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Cruciate), Zakaria Labyad (Ill) dan Davy Klaassen (regangan pangkal paha) tidak bisa bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Los Angeles vs SJ Earthquakes, MLS 17 Oktober 2021

Kami merasa bahwa di laga ini, Ajax memiliki kemampuan untuk memegang kendali dalam jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang mereka.

Pada saat yang sama, Fortuna Sittard mungkin kesulitan untuk menemukan bagian belakang jaring tetapi kami juga menyukai mereka membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Ajax di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Sittard vs Ajax

Sittard : Van Osch; Cox, Janssen, Angha, Tirpan; Rienstra, Tekie, Flemming; Seuntjens, Duarte, Hansson

Ajax : Pasveer; Mazraoui, Timber, Martinez, Blind; Alvarez, Gravenberch, Berghuis; Antony, Tadic, Haller

Prediksi Skor Sittard vs Ajax: 1-3