IKLAN YARA

Prediksi San Marino vs Polandia – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

oleh -121.489 views
Prediksi San Marino vs Polandia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi San Marino vs Polandia, San Marino menghadapi Polandia di Kualifikasi Piala Dunia besar hari Senin 6 September 2021 Pukul 01:45 wib – pertandingan Eropa.

San Marino akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-1 di Persahabatan Internasional di pertandingan terakhir mereka di tangan Kosovo.

Tidak jarang belakangan ini San Marino berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah San Marino telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 21 gol. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Swedia di kompetisi Euro 2020, Polandia berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Polandia memiliki 67% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Polandia adalah Robert Lewandowski (61′, 84′). Di sisi lain, Swedia mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emil Forsberg (2′, 59′) dan Viktor Claesson (93′) mencetak gol untuk Swedia.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Polandia telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Polandia belum tampil terlalu baik.

Pemeriksaan hasil head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 07/09/2002 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi San Marino.

Mereka tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara Polandia mendominasi mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 30 gol dengan rata-rata 5 gol per pertemuan.

Setelah mencetak 36 gol dalam 59 pertandingan liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski bergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008. Penyerang dengan tinggi 184 cm itu mencetak 18 gol dalam 28 penampilan untuk klub dalam kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan selama musim ia berada di radar Borussia Dortmund.

Penyerang Polandia itu menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Bundesliga pada Juni 2010 dan ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai penyerang kunci tim.

BACA JUGA :   Prediksi Greuther vs Bayern Munich - Bundesliga 25 September 2021

Lewandowski menghasilkan penampilan yang sangat baik dengan Millionaires antara 2010 dan 2014 dan harus dicatat bahwa ia memenangkan dua trofi Bundesliga bersama klub (2010/2011, 2011/2012).

Dia berpartisipasi di final Liga Champions 2012/2013 bersama Borussia Dortmund, tetapi Millionaires dikalahkan oleh sesama tim Bundesliga Bayern Munich dalam pertandingan perebutan gelar.

Namun, ia mengkhianati penggemar Borussia Dortmund pada 2014 saat ia menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Bundesliga. Lewandowski tampil mengesankan dalam kampanye Bundesliga 2016/2017 saat ia mencetak 30 gol dalam 32 pertandingan liga untuk pasukan Pep Guardiola.

Pesepakbola Polandia mewakili tanah airnya di Euro 2016 di Prancis dan dia mencetak satu gol di turnamen pameran di Prancis.

Polandia baru-baru ini muncul sebagai salah satu tim papan atas Eropa, meskipun mereka menikmati beberapa kesuksesan selama tahun 70-an dan 80-an. The White Eagles terkesan untuk mencapai tempat ketiga di turnamen Piala Dunia 1974 dan 1982, sementara mereka juga memenangkan Olimpiade 1972, meskipun dengan tim amatir.

Polandia mulai menunjukkan peningkatan pada pergantian abad, perlahan-lahan menjadi reguler di turnamen besar dan mereka bahkan menjadi tuan rumah bersama Euro 2012 dengan Ukraina, tetapi mengecewakan penggemar tuan rumah karena tersingkir di babak penyisihan grup.

BACA JUGA :   Prediksi Antalyaspor vs Yeni Malatyaspor - Liga Turki 25 September 2021

Generasi baru, pemain yang membanggakan seperti Robert Lewandowski, Arkadiusz Milik, Lukas Piszczek, Grzegorz Krychowiak dan Jakub Blaszczykowski, memiliki potensi untuk membantu tim nasional kembali ke masa kejayaan, dengan beberapa pemain berbakat juga datang dari jajaran pemain muda.

Zbigniew Boniek, Wlodzimierz Lubanski dan Grzegorz Lato adalah beberapa pemain lain yang terkesan bermain untuk tim nasional, yang telah memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Nasional di Warsawa.

Dalam pertandingan ini, Polandia harus benar-benar menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali tanpa kebobolan ketika mereka bertemu San Marino, yang mungkin berjuang untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Kami memperkirakan skor kemenangan 0-2 yang cukup nyaman untuk Polandia ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor San Marino vs Polandia: 0-2