IKLAN YARA

Prediksi Rumania vs Liechtenstein – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

oleh -103.489 views
Prediksi Rumania vs Liechtenstein - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rumania vs Liechtenstein , Hampir waktunya untuk Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Eropa terjadi pada hari Senin 6 September 2021 Pukul 01:45 wib saat Rumania menghadapi Liechtenstein.

Rumania akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Persahabatan Internasional di pertandingan terakhir mereka di tangan Inggris.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Rumania berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Rumania telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di jalan. Selain hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan berlanjut di game mendatang ini.

BACA JUGA :   Prediksi NEC vs Utrecht - Eredivisie 22 September 2021

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Kepulauan Faroe di kompetisi Persahabatan Internasional, Liechtenstein akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Menggambarkan bias mereka terhadap pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 26 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Liechtenstein telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4,33 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 23 dari gol tersebut.

Rumania adalah salah satu dari hanya empat tim Eropa yang ambil bagian di Piala Dunia pertama pada tahun 1930, dan tim sejak itu telah mencapai hasil yang terhormat di panggung internasional, meskipun gagal untuk menantang piala utama.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Nancy - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Dipimpin oleh pesepakbola terbaik mereka, Gheorghe Hagi, Tricolorii nyaris lolos ke semifinal Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, kalah dari Swedia melalui adu penalti.

Rumania membuat total tujuh penampilan di putaran final Piala Dunia, sementara lolos ke lima turnamen Kejuaraan Eropa. Tricolorii pergi terjauh pada tahun 2000, ketika mereka tersingkir oleh Italia di perempat final.

Terikat di puncak daftar pencetak gol, Gheorghe Hagi dan Adrian Mutu adalah dua pesepakbola Rumania yang mendapatkan pengakuan dunia, tetapi Dorinel Munteanu, Dan Petrescu, Gheorghe Popescu dan Viorel Moldovan juga layak disebut. Rumania memainkan pertandingan kandang mereka di Arena National di Bucarest.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Cremonese - Serie B Italia 20 September 2021

Kecuali kita salah, Liechtenstein harus dalam kondisi terbaiknya untuk mencetak gol sama sekali melawan tim Rumania yang memiliki kualitas untuk membuat kerusuhan dalam pertandingan ini, jika semuanya berjalan seperti yang diharapkan.

Kami mengharapkan minimal kemenangan 4-0 untuk Rumania saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Rumania vs Liechtenstein : 4-0