IKLAN YARA

Prediksi Paraguay vs Venezuela – Kualifikasi Piala Dunia 10 September 2021

oleh -176.489 views
Prediksi Paraguay vs Venezuela
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan ini pada hari Jumat 10 September 2021 Pukul 05:30 wib melihat Paraguay turun ke lapangan melawan lawan Venezuela.

Paraguay akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-0 – kekalahan Amerika Selatan di pertandingan sebelumnya melawan Ekuador.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Paraguay tidak kebobolan.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Paraguay telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Menyusul dari upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia – aksi Amerika Selatan, Venezuela akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Jelas terlihat bahwa Venezuela kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil mengecewakan hanya 3.

Dalam pertandingan itu, La Vinotinto juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 9.

Los Guaranies adalah bagian dari konfederasi CONMEBOL yang bersaing untuk meraih kejayaan di kancah internasional sejak 1919 dan kekalahan debut mereka dari Argentina 5-1.

Paraguay adalah peserta reguler di Copa America memenangkan turnamen pada dua kesempatan sejauh ini, terakhir pada tahun 1979.

Mereka nyaris meraih kemenangan dalam edisi terakhir turnamen saat mereka gagal di final 2011 melawan Uruguay, sementara mereka finis keempat pada 2015.

Periode paling sukses dari tim nasional Paraguay datang di bawah pelatih Argentina Gerardo Martino, yang membawa Paraguay ke perempat final Piala Dunia FIFA 2010 untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Menyusul kesuksesan 2010, Paraguay gagal lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA keempat berturut-turut karena mereka juga kehilangan kejuaraan global ketiga berturut-turut yang diadakan di benua mereka sendiri.

Bek tengah Toluca FC, Paulo da Silva adalah pemain dengan caps terbanyak di tim nasional Paraguay, sementara mantan striker Bayern Munich dan Manchester City Roque Santa Cruz adalah pencetak gol terbanyak tim dengan 32 gol atas namanya.

BACA JUGA :   Prediksi Adana vs Gaziantep - Liga Turki 25 September 2021

Tim nasional Venezuela adalah anggota konfederasi CONMEBOL Amerika Selatan yang bersaing di panggung internasional sejak 1938, sekaligus berjuang untuk kejayaan dan popularitas di negara tempat bisbol mengalihkan semua perhatian dari olahraga.

Dengan meningkatnya popularitas Piala Dunia FIFA negara menemukan motivasi dan insentif yang cukup untuk meningkatkan pengembangan pemain dan dukungan penggemar untuk memperkuat kultus tim sepak bola nasional.

Namun, ikan kecil Amerika Selatan Venezuela tidak pernah lolos ke Piala Dunia FIFA dan pada 2014 mereka tetap menjadi satu-satunya anggota CONMEBOL yang tidak mencapai prestasi ini.

Namun La Vinotinto telah tampil di 15 turnamen Copa America dengan entri pertama mereka datang pada tahun 1967. Hasil terbaik mereka adalah finis keempat di tahun 2011 dan di bawah kepemimpinan baru Rafael Dudamet, Venezuela sedang mencari kejutan di Copa America Centenario.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Lokomotiv Moscow - Liga Rusia 25 September 2021

Pemain yang paling menonjol dari tim nasional Venezuela adalah gelandang New York Cosmos Juan Arango yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dan pemain dengan caps terbanyak.

Penilaian kami adalah bahwa Paraguay mungkin akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Di sisi lain, Venezuela mungkin menemukan tugas yang sulit untuk menemukan bagian belakang jaring, tetapi kami juga menganggap mereka berbahaya di waktu-waktu tertentu.

Kami memberi tip margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Paraguay ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Paraguay vs Venezuela

Paraguay (4-4-2): Antony Silva; Alberto Espinola, Júnior Alonso, Fabian Balbuena, David Martinez; Braian Samudio, Mathias Villasanti, Angel Cardozo Lucena, Santiago Arzamendia; Miguel Almiron, Angel Romero

Venezuela (5-4-1): Wuilker Farinez, Roberto Rosales, Nahuel Ferraresi, Mikel Villanueva, Jose Manuel Velazquez, Ronald Hernandez, Jefferson Savarino, Junior Moreno, Tomas Rincon, Yeferson Soteldo, Josef Martinez

Prediksi Skor Paraguay vs Venezuela : 3-1