IKLAN YARA

Prediksi Odd Grenland vs Lillestrom – Liga Norwegia 18 September 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Odd Grenland vs Lillestrom
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Odd Grenland vs Lillestrom, Pertandingan Eliteserien di Skagerak Arena pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah ODD Grenland menyambut lawan Lillestrm SK.

ODD Grenland menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Eliteserien melawan Bodo Glimt.

Dalam pertandingan itu, ODD Grenland memiliki 29% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk ODD Grenland adalah Sander Svendsen (39′). Di ujung lain, Bodo Glimt memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ulrik Saltnes (32′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

Sangat jarang dalam game terakhir ODD Grenland berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa ODD Grenland telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 15 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Stoke - EFL Championship 29 September 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan SK Brann di kompetisi Eliteserien, Lillestrm SK dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Lillestrm SK berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Lillestrm SK, gol dicetak oleh Espen Garns (59′) dan Thomas Lehne Olsen (71′).

SK Brann mendapat 15 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Robert Taylor (17′), Bård Finne (65′) dan Aune Heggebø (74′) mencetak gol untuk SK Brann.

Lillestrm SK asuhan Geir Bakke telah mencetak gol 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu sama dengan 6.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Bodo Glimt - Liga Konfrensi 30 September 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 23/10/2017 menunjukkan bahwa ODD Grenland telah memenangkan 4 dari game ini dan Lillestrøm SK 1, dengan penghitungan game yang seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Oddrane dan 3 terjaring oleh Kanarifuglene. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eliteserien hari ke 5 pada 27/05/2021 saat berakhirnya Lillestrm SK 1-0 ODD Grenland.

Pada kesempatan itu, Lillestrm SK berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Thomas Lehne Olsen (36′).

ODD Grenland memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit Petersburg vs Malmo - Liga Champions 29 September 2021

Wasitnya adalah Kristoffer Hagenes.

Bos ODD Grenland Jan Nornes akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Lillestrm SK Geir Bakke tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini. Espen Garnas tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Kami percaya bahwa Lillestrm SK dan ODD Grenland harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Karena itu, kami melihat hasil imbang 1-1 di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Odd Grenland vs Lillestrom: 1-1