IKLAN YARA

Prediksi Lincoln vs PAOK – Liga Konfrensi 16 September 2021

oleh -110.489 views
Prediksi Lincoln vs PAOK
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Lincoln vs PAOK, Lincoln Red Imps akan menghadapi PAOK dalam pertandingan besar Liga Konferensi hari Kamis 16 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Lincoln Red Imps berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 3-1 di Kualifikasi Liga Konferensi atas Riga FC.

Lincoln Red Imps kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Lincoln Red Imps telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 dari mereka serta mencetak gol di 5 dari pertandingan tersebut.

PAOK menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 di Kualifikasi Liga Konferensi dengan mengalahkan Rijeka dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan PAOK, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah sedikit 1,83, dengan rata-rata gol untuk Dikefalos tou Vorra adalah 1.

Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Napoli - Serie A Italia 21 September 2021

Bos Lincoln Red Imps Mike McElwee sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dalam kelompok yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos PAOK Răzvan Lucescu. Nélson Oliveira (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Omar El Kaddouri adalah pemain sepak bola Maroko yang lahir di Brussel, Belgia pada 21 Agustus 1990. El Kaddouri adalah pemain Anderlecht pada awal karir seniornya, tetapi dia tidak melihat aksi permainan untuk tim Belgia di Liga Jupiler.

Gelandang setinggi 187 cm itu bermain untuk Brescia, Suditrol, Napoli, Torino dan Empoli sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan PAOK pada 24 Agustus 2017.

Pemain internasional Maroko memenangkan Piala Yunani dengan hitam dan putih, dengan tim mengalahkan AEK Athens dalam pertandingan perebutan gelar.

Omar El Kaddouri mencetak gol pertamanya untuk tim Yunani dalam kemenangan 3-1 atas Panionios pada April 2018.

Di sisi lain, gelandang PAOK melakukan debutnya di Maroko pada Agustus 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Burkina Faso.

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Oldham - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Dia membuka akun pencetak golnya bersama tim nasional Maroko pada 23 Mei 2014 dalam kemenangan 4-0 atas Mozambik.

Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi ia juga mampu bermain sebagai pemain sayap.

PAOK dianggap sebagai salah satu klub paling terkenal di Yunani. Saingan terbesar klub adalah Olympiakos, tetapi mereka juga memiliki persaingan hebat dengan rival lokal Aris.

Elang berkepala dua memainkan pertandingan kandang mereka di Toumba Stadion Thessaloniki dan kapasitas tempat adalah 28 803.

PAOK adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, tetapi mereka sering kesulitan saat bermain di perjalanan.

Klub ini memenangkan gelar Liga Super Yunani pertama mereka pada tahun 1976 dan sembilan tahun kemudian mereka meraih trofi domestik kedua mereka, menyelesaikan musim dengan unggul tiga poin dari Panathinaikos.

Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, tim Hitam Putih berhasil mencapai Piala Winners UEFA pada musim 1973/1974, tetapi mereka dikalahkan oleh raksasa Italia Milan dalam pertandingan dua leg.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Heerenveen - Eredivisie 23 September 2021

PAOK didirikan pada 20 April 1926 dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja hitam putih dan celana pendek hitam. Warna tandang klub adalah putih.

Kami berpikir bahwa PAOK harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Pada saat yang sama, Lincoln Red Imps mungkin merasa sulit mencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mencetak gol di sini juga.

Kami memberi tip kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk PAOK pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Lincoln vs PAOK

Lincoln (4-3-3): Manuel Soler; Kian Ronan, Bernardo Lopes, Roy Chipolina, Ethan Britto; Graeme Torrilla, Mustapha Yahaya, Marco Rosa Blanco; Fernando Carralero, Tjay De Barr, Brian Gomez

PAOK (4-4-2): Zivko Zivkovic (GK); Adrian Pereira, Sverri Ingason, Fernando Varela, Vieirinha; Andersen Esiti, Douglas Augusto, Shinji Kagawa; Amr Warda, Nelson Oliveira, Andrija Zivkovic

Prediksi Skor Lincoln vs PAOK: 1-3