IKLAN YARA

Prediksi Legia Warszawa vs Leicester – Liga Europa 30 September 2021

oleh -100.489 views
Prediksi Legia Warszawa vs Leicester
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Legia Warszawa vs Leicester, Fans kedua tim menunggu laga Liga Europa yang akan berlangsung pada Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib saat Legia Warsawa melawan Leicester City.

Legia Warsaw tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-3 Ekstraklasa terakhir kali dari Raków Częstochowa.

Dalam pertandingan itu, Legia Warsaw berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Legia Warsawa, gol dicetak oleh Mahir Emreli (33′) dan Igor Kharatin (70′).

Untuk lawan mereka, Raków Częstochowa mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ivi López (29′, 57′) dan Fran Tudor (53′) mencetak gol untuk Raków Częstochowa.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Legia Warsawa berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Legia Warsaw telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya. Kita harus melihat apakah tren itu bisa berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Willem II, Eredivisie 31 Oktober 2021

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Leicester City bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Premier dengan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Leicester City adalah Jamie Vardy (12′ Own goal, 37′, 85′). Burnley memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Maxwel Cornet (40′) mencetak gol untuk Burnley.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Leicester City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Secara defensif, Leicester City tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Bos Legia Warsawa Czesław Michniewicz akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) dan James Justin (Cedera Ligamen Salib) tidak akan tampil. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah James Justin, Nampalys Mendy, Wesley Fofana dan Luke Thomas.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Menghabiskan karir awalnya bermain sepak bola tanpa liga, Jamie Vardy menjadi berita utama ketika dia bergabung dengan Leicester City dalam kesepakatan £ 1 juta pada tahun 2012, tetapi sedikit yang dia tahu bahwa dia akan menjadi bintang Liga Premier sejati hanya tiga tahun kemudian. .

Penyerang berpengalaman membantu The Foxes mendapatkan promosi ke divisi elit dan kemudian mencetak lebih dari 20 gol saat mereka meningkatkan tawaran gelar yang tidak mungkin, mendapatkan pengakuan dunia serta tempat di skuad Inggris.

Vardy kemudian mencetak dua gol pertamanya untuk Three Lions dalam pertandingan persahabatan Maret 2016, dengan gol tumitnya melawan Jerman di Berlin membuatnya langsung menjadi favorit penggemar.

BACA JUGA :   Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Liga Turki 30 Oktober 2021

Selama bertahun-tahun, Vardy telah mendapatkan reputasi sebagai striker yang tidak pernah menyerah dan dapat menjadi ancaman nyata bagi bek lawan, tetapi catatan golnya yang luar biasa dan permainan tautan yang bagus sudah cukup untuk menunjukkan bahwa dia dapat digambarkan sebagai campuran pemain lama. -gaya penyerang cepat dan striker modern.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Legia Warsawa mungkin tidak mudah mencetak gol melawan tim Leicester City ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Karena itu kami melihat skor kemenangan 0-1 untuk Leicester City di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Legia Warszawa vs Leicester

Legia Warsaw : Boruc; Wieteska, Jedrzejczyk, Nawrocki; Johansson, Slisz, Martins, Mladenovic; Lopes, Luquinhas; Emreli

Leicester : Schmeichel; Castagne, Vestergaard, Soyuncu, Bertrand; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Barnes; Daka, Vardy

Prediksi Skor Legia Warszawa vs Leicester: 0-1