IKLAN YARA

Prediksi Kosta Rika vs Meksiko – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Kosta Rika vs Meksiko - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kosta Rika vs Meksiko, Meksiko akan melakukan pertempuran pada hari Senin 6 September 2021 Pukul 06:00 wib saat waktu terus berjalan menuju Kualifikasi Piala Dunia mereka yang akan datang – pertarungan N & C Amerika dengan Kosta Rika.

Kosta Rika akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – N & C Amerika melawan Panama.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Kosta Rika asuhan Luis Suarez telah mencapai target 6 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1.

Meksiko datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari 2-1 Kualifikasi Piala Dunia – N & C America menang dalam kekalahan Jamaika di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Levante vs Celta Vigo - La Liga 22 September 2021

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para pemain bertahan Meksiko telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

Saat bermain di turnamen remaja di Prancis, Jonathan Dos Santos ditemukan oleh pengintai FC Barcelona, ​​​​yang senang dengan apa yang mereka lihat. Para petinggi Barca memutuskan untuk membawa Jonathan dan saudaranya Giovani ke La Masia, dengan keduanya lolos uji coba.

Gelandang Meksiko, yang lahir di Monterrey pada 26 April 1990, mencetak 6 gol dalam 81 penampilan untuk Barcelona B dari 2009 hingga 2012, tetapi ia bermain tidak lebih dari 14 pertandingan untuk tim senior di papan atas Spanyol.

Pada tanggal 9 Juli 2014 Jonathan dos Santos pindah ke Villareal dan dia mencetak gol La Liga pertamanya pada bulan Desember melawan Deportivo La Coruna.

Pemain internasional Meksiko memainkan peran penting di Villarreal hingga 2017 ketika ia memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan klub MLS Los Angeles Galaxy.
Namun, kesuksesan terbesar dalam karirnya adalah memenangkan gelar Liga Champions UEFA di musim 2010/2011 bersama Barca. Tidak seperti saudaranya, kaki pilihan Jonathan adalah benar.

Penilaian kami adalah bahwa Kosta Rika seharusnya memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Meksiko ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup baik.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Everton - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Meksiko pada waktu penuh. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Pemain Kosta Rika vs Meksiko

Costa Rica (4-3-3): Keylor Navas; Francisco Calvo, Giancarlo Gonzalez, Oscar Duarte, Keysher Fuller; Randall Leal, David Guzman, Celso Borges; Manfred Ugalde, Joel Campbell, Ariel Lassiter

Mexico (4-3-3): Guillermo Ochoa; Luis Rodriguez, Néstor Araujo, Johan Vásquez, Jesus Gallardo; Edson Alvarez, Orbelín Pineda, Luis Romo; Jesus Corona, Rogelio Funes Mori, Henry Martín

Prediksi Skor Kosta Rika vs Meksiko: 1-2