IKLAN YARA

Prediksi Kosovo vs Yunani – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

oleh -98.489 views
Prediksi JKosovo vs Yunani - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kosovo vs Yunani, Kosovo beraksi melawan Yunani dalam pertemuan Kualifikasi Piala Dunia – Eropa hari Senin 6 September 2021 Pukul 01:45 wib yang akan datang.

Kosovo, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah sukses 1-0 dalam Persahabatan Internasional atas Gambia.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Kosovo telah berpartisipasi. Lawan mereka mencetak 11 di antaranya dalam periode ini sementara Kosovo mengantongi total 8.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Swiss dalam kompetisi Persahabatan Internasional, Yunani akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Melihat performa mereka, dan Yunani telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 5 gol. Secara defensif, Yunani telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kami akan melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke-4 pada 14/10/2020 dengan skor akhir Yunani 0-0 Kosovo.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Eibar - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Hari itu, Yunani memiliki 65% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Kosovo memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Roi Reinshreiber.

Milot Rashica adalah pemain Kosovo Albania yang lahir pada 28 Juni 1996 di Vucitrn, FR Yugoslavia. Rashica adalah produk akademi sepak bola FC Vushtrria dan dia terus bermain untuk tim Stadion Ferki Aliu di level senior.

Milot Rashica adalah seorang pemain sayap, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang serang dan harus diperhatikan bahwa kaki pilihannya adalah tepat.

Saat ini, pesepakbola Albania bermain untuk Vitesse di Eredivisie Belanda dan ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub.

Milot Rashica melakukan debutnya di Vitesse pada 30 Juli 2015, datang sebagai pengganti pemain internasional Serbia Uros Djurdjevic dalam kekalahan 3-0 dari Southampton di kualifikasi Liga Europa.

BACA JUGA :   Prediksi Reading vs Middlesbrough - EFL Championship 25 September 2021

Berbicara tentang debutnya di Eredivisie, Rashica memainkan pertandingan pertamanya untuk Vitesse di divisi elit Belanda pada 9 Agustus 2015 dengan hasil imbang 1-1 dengan Willem II. Pesepakbola Vitesse memiliki enam caps untuk tim Albania U21, tetapi ia mewakili Kosovo di level senior.

Mantan juara Eropa Yunani memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tanggal 7 April 1929, dengan tim menderita kekalahan besar 4-1 dari Italia di Athena. Orang-orang Yunani memesan tempat mereka di putaran final Piala Dunia FIFA pada tahun 1994 untuk pertama kalinya, tetapi mereka gagal untuk mengesankan di turnamen pameran di Amerika Serikat.

Galanolefki tersingkir di babak grup Piala Dunia FIFA 2010, tetapi mereka berhasil mencapai babak sistem gugur turnamen di Brasil empat tahun kemudian.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Gillingham - EFL League One 25 September 2021

Namun, orang-orang Yunani lebih dari disayangkan untuk tidak memesan tempat mereka di perempat final karena mereka dikalahkan oleh Kosta Rika melalui adu penalti.

Namun, Yunani melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 2004 dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim nasional.

Otto Rehhagel mengalahkan tim-tim seperti Prancis dan Republik Ceko di babak sistem gugur untuk mengatur pertemuan dengan tuan rumah Portugal dalam pertandingan perebutan gelar. Berkat gol Angelos Charisteas 12 menit memasuki babak kedua Yunani memenangkan Kejuaraan Eropa.

Kami cenderung berpikir bahwa Kosovo harus bermain bagus untuk mencatatkan skor melawan tim Yunani ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Yunani di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Kosovo vs Yunani: 0-1