IKLAN YARA

Prediksi Karlsruher vs St Pauli – Liga 2 Budesliga 25 September 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Karlsruher vs St Pauli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Karlsruher vs St Pauli, Karlsruhe akan melawan tim tandang St. Pauli di Wildparkstadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 18:30 wib.

Karlsruhe berharap bisa menang lagi menyusul sukses 1-2 Bundesliga 2 atas Schalke.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Karlsruhe, pencetak golnya adalah Kyoung-Rok Choi (1′) dan Marvin Wanitzek (88′).

Untuk lawan mereka, FC Schalke 04 mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Simon Terodde (15′) menjadi pencetak gol bagi Schalke.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Karlsruhe asuhan Christian Eichner telah berhasil mencetak total 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

St Pauli akan datang ke pertandingan setelah menang 4-1 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Ingolstadt dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli menguasai 60% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk St. Pauli, gol-gol tersebut dicetak oleh Luca-Milan Zander (34′), Max Dittgen (50′), Guido Burgstaller (60′) dan Christopher Buchtmann (73′).

FC Ingolstadt 04 melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Merlin Röhl (72′) menjadi pencetak gol bagi Ingolstadt.

Statistik menceritakan kisahnya, dan St. Pauli telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, St Pauli jauh dari sempurna.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 18/09/2016, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Karlsruhe memenangkan 1 dari pertandingan itu, St. Pauli 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Union Berlin, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

16 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Karlsruhe dan 9 diciptakan oleh St. Pauli. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 24 pada 06/03/2021 yang berakhir dengan skor di Karlsruhe 0-0 St. Pauli.

Wasitnya adalah Christian Dingert.

Jérôme Gondorf (Cedera Otot), Sebastian Jung (Pecah Ligamen Cruciate), Leon Jensen (Pecah Ligamen Cruciate) dan Paul Löhr (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Karlsruhe Christian Eichner.

Manajer St. Pauli, Timo Schultz, memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki), Franz Roggow (Cedera Kaki), Eric Smith (cedera selangkangan), Sebastian Ohlsson (Cedera Hamstring), Igor Matanovic (Robek pada otot abduktor), Lukas Daschner (Cedera Lutut) dan Etienne Amenyido (tendon Achilles masalah) tidak akan muncul.

BACA JUGA :   Prediksi Helsinki vs Maccabi Tel Aviv, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Kami cenderung untuk berpikir bahwa St Pauli dan Karlsruhe mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak lebih dari satu gol masing-masing dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi kontes yang cukup seimbang.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang tetapi kami berharap untuk melihat gol di setiap akhir. Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 2-2 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Karlsruher vs St Pauli: 2-2