IKLAN YARA

Prediksi Ingolstadt vs Dusseldorf – Liga 2 Budesliga 25 September 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Ingolstadt vs Dusseldorf
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ingolstadt vs Dusseldorf, Pertemuan Bundesliga 2 di Audi-Sportpark pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 18:30 wib melihat tim tuan rumah Ingolstadt bersiap untuk kunjungan Fortuna Dusseldorf.

Ingolstadt akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-1 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan St. Pauli.

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt memiliki 40% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Ingolstadt adalah Merlin Röhl (72′).

Untuk lawan mereka, FC St. Pauli mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Luca-Milan Zander (34′), Max Dittgen (50′), Guido Burgstaller (60′) dan Christopher Buchtmann (73′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Pertandingan yang menampilkan Ingolstadt telah terbukti menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa.

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Doncaster, League One 20 Oktober 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya dicetak oleh Ingolstadt.

Menuju ke pertandingan ini, Ingolstadt tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Fortuna Dusseldorf bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Regensburg.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf memiliki 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf adalah Róbert Boženík (32′).

SSV Jahn Regensburg memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Max Besuschkow (18′) adalah pencetak gol untuk Regensburg.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wycombe, League One 20 Oktober 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Fortuna Dusseldorf asuhan Christian Preußer telah mencetak 10 gol, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Menjelang pertandingan ini, Fortuna Dusseldorf pergi tanpa kemenangan atas Ingolstadt ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 28/03/2014, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Ingolstadt memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Fortuna Dusseldorf 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 10 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Ingolstadt dan 6 dari Fortuna. Itu rata-rata gol per game angka 1,67.

Stefan Kutschke (Cedera Lutut), Patrick Sussek (Fraktur Metatarsal), Caniggia Elva (Cedera Lutut), Marc Stendera (Cedera Lutut), Marcel Gaus (Operasi Lutut), Yassin Ben Balla (Retak Tendon), Jan-Hendrik Marx (Cedera Pergelangan Kaki), ) dan Jonatan Kotzke (Operasi Lutut) tidak akan tersedia untuk bos Ingolstadt Roberto Pätzold.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Genk, Liga Europa 22 Oktober 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Fortuna Dusseldorf Christian Preußer tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Ingolstadt dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mendapatkan apa pun melawan tim Fortuna Dusseldorf ini yang kami pikir mungkin mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk permainan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Fortuna Dusseldorf ketika semuanya dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Ingolstadt vs Dusseldorf: 0-1