IKLAN YARA

Prediksi Inggris vs Andorra – Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

oleh -271.489 views
Prediksi Inggris vs Andorra - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Inggris vs Andorra, Kualifikasi Piala Dunia hari Minggu 5 September 2021 Pukul 23:00 wib – Aksi Eropa melihat Inggris berhadapan dengan Andorra.

Inggris bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Euro 2020 melawan Italia.

Dalam pertandingan itu, Inggris memiliki 35% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inggris adalah Luke Shaw (2′).

Di sisi lain, Italia memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Leonardo Bonucci (67′) mencetak gol untuk Italia. Italia keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 2-3.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Inggris. Inggris telah memberi lawan sedikit, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam bentrokan terakhir mereka berdiri di 2. Hasil sebelumnya selain, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan direplikasi di sini dalam permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Anorthosis vs Partizan Belgrade - Liga Konfrensi 17 September 2021

Pada laga sebelumnya, Andorra bermain imbang 0-0 dalam laga International Friendlies melawan Gibraltar.

Pasukan penyerang dari Andorra mengalami kekurangan gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 2. Dalam pertandingan itu, Andorra juga melihat jumlah gol kolektif melawan mereka sama dengan 17.

Dikenal luas sebagai salah satu striker terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan yang luar biasa di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai Pemain Muda PFA Tahun Ini.

Striker berperingkat tinggi itu kemudian melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat ia membantu Tottenham Hotspur meraih tantangan gelar yang serius untuk pertama kalinya dalam sejarah klub baru-baru ini dan ia membuat transisi yang mulus ke sepak bola internasional.

Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan bahwa dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Oita Trinita - J League 17 September 2021

Kane adalah striker modern, yang sangat berbahaya di kotak lawan, tetapi beberapa gol luar biasa dari jarak jauh serta permainan link-up dengan rekan satu tim yang membuatnya mendapatkan reputasi yang sangat baik di dunia sepakbola.

Kane diharapkan untuk memimpin Tottenham dan Inggris di tahun-tahun mendatang, yaitu jika dia bisa menahan godaan klub-klub top Eropa yang terus melirik ke arahnya.

Tim nasional sepak bola Andorra memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tahun 1996, dengan tim menderita kekalahan 6-1 dari Estonia.

Tricolors telah berpartisipasi dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa dan kualifikasi Piala Dunia sejak tahun 2000, tetapi mereka belum mencapai final turnamen besar.

Andorra telah membuktikan diri sebagai umpan meriam bagi rival mereka, tetapi harus dicatat bahwa mereka melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Makedonia di kualifikasi Piala Dunia 2006 (1-0).

BACA JUGA :   Prediksi Vicenza vs Pisa - Serie B Italia 18 September 2021

Andorra memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Nacional di Andorra la Vella dan Anda harus ingat bahwa mereka menderita kekalahan terbesar dalam pertandingan resmi pada 4 Juni 2005 ketika mereka dikalahkan oleh Republik Ceko di Liberec.

Berbicara tentang kemenangan terbesar mereka, ikan kecil mencatat kemenangan 2-0 atas Belarus dalam pertandingan persahabatan di Aixovall. Orang-orang seperti Ildefons Lima dan Oscar Sonejee adalah pesepakbola paling terkenal yang mewakili Andorra di panggung internasional.

Menurut pendapat kami, Inggris kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat menghadapi Andorra, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Inggris ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Inggris vs Andorra: 2-0