IKLAN YARA

Prediksi Hansa Rostock vs Schalke – Liga 2 Budesliga 26 September 2021

oleh -61.489 views
Prediksi Hansa Rostock vs Schalke
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hansa Rostock vs Schalke, Hansa Rostock menjamu tim tamu Schalke di Ostseestadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 01:30 wib.

Hansa Rostock akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock menguasai 52% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, 1. FC Nürnberg mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Erik Shuranov (59′) menjadi pencetak gol bagi Nuremberg.

Tidak jarang akhir-akhir ini Hansa Rostock mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Hansa Rostock telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Namun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Hansa Rostock belum pernah mengalahkan Schalke dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Karlsruhe dalam aksi Bundesliga 2, Schalke akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Schalke berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Schalke adalah Simon Terodde (15′).

Karlsruher SC memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kyoung-Rok Choi (1′) dan Marvin Wanitzek (88′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Accrington, League One 20 Oktober 2021

Menggambarkan keberpihakan mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, kami telah melihat 20 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Schalke telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 9 dari total ini.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 22/11/2003 memberi tahu kita bahwa Hansa Rostock telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Schalke 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari Hansa dan 5 dari Schalke. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Cardiff, EFL Championship 21 Oktober 2021

Maurice Litka (Fitness) dan Tobias Schwede (Cedera Betis) tidak tersedia untuk bos Hansa Rostock Jens Härtel.

Bos Schalke Dimitrios Grammozis memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Salif Sané (Masalah Lutut), Danny Latza (Cedera Lutut) dan Blendi Idrizi (Lutut Memar) absen di sini.

Kami percaya bahwa Hansa Rostock harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mengalahkan tim Schalke ini yang kami pikir akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam penampilan yang menang.

Karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Schalke di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Schalke: 0-1