IKLAN YARA

Prediksi Frankfurt vs Fenerbahce – Liga Europa 17 September 2021

oleh -117.489 views
Prediksi Frankfurt vs Fenerbahce
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Frankfurt vs Fenerbahce, Hampir waktunya untuk aksi Liga Europa pada hari Jumat 17 September 2021 Pukul 02:00 wib ketika Eintracht Frankfurt akan menghadapi Fenerbahe.

Eintracht Frankfurt masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Bundesliga 1 melawan Stuttgart.

Dalam laga tersebut, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. VfB Stuttgart mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Eintracht Frankfurt sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya diciptakan oleh Eintracht Frankfurt. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game berikutnya.

Fenerbahçe akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-2 Super Lig vs Altay di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahe berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Untuk Fenerbahçe, gol-gol dicetak oleh Ferdi Kadıoğlu (51′) dan Enner Valencia (55′). Di sisi lain, Altay mendapat 9 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif dari unit pertahanan Fenerbahçe telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 3 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 13 gol.

Sebastian Rode (Masalah Lutut) dan Almamy Touré (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner.

Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Amin Younes, Enrique Herrero García, Fabio Blanco dan Ragnar Ache.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Fenerbahçe Vítor Pereira tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Timothy Chandler adalah pesepakbola profesional, yang memulai karir seniornya di tim cadangan Eintracht Frankfurt. Pada tahun 2010 ia menandatangani kontrak dengan Nurnberg dan ia membuat 17 penampilan untuk tim cadangan.

Setelah bermain 95 pertandingan liga untuk Nurnberg ia kembali ke Eintracht Frankfurt pada 3 Juni 2014, menandatangani kontrak tiga tahun dengan mantan klubnya.

Chandler lahir di Frankfurt pada 29 Maret 1990, tetapi melihat bahwa ayahnya adalah orang Amerika, bek memutuskan untuk bermain untuk tim nasional sepak bola AS. Chandler melakukan debutnya di AS pada Maret 2011, datang sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 dengan Argentina.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Alaves - La Liga Spanyol 23 September 2021

Bek Freiburg masuk skuad Piala Dunia AS 2014, tetapi dia tidak bermain untuk Yanks di turnamen pameran di Brasil.

Perlu dicatat bahwa Chandler membuat 10 penampilan untuk Eintracht Frankfurt dalam kampanye Bundesliga 2015/2016. Posisi utamanya adalah bek kanan, namun ia mampu bermain sebagai gelandang kanan dan juga winger kanan.

Fenerbahce adalah salah satu klub sepak bola terbesar di Turki. Kanaryalar didirikan pada 3 Mei 1907 sebagai Fenerbahce Futbol Kulubu. Fener memenangkan trofi domestik pertama mereka pada tahun 1959 dan mereka dengan cepat memantapkan diri sebagai salah satu kekuatan utama dalam sepak bola Turki.

Pada tahun 2014 Fenerbahce meraih gelar liga ke-19 mereka, dengan tim menyelesaikan musim dengan unggul sembilan poin dari Besiktas. Galatasaray dianggap sebagai rival terberat Fener dan kedua tim saling berhadapan di Kitalar Arasi Derbi.

Rivalitas antara klub dimulai pada tahun 1934, ketika pertandingan persahabatan antara kedua tim dibatalkan karena kerusuhan. Besiktas juga dianggap sebagai rival besar Fenerbahce.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B Italia 22 September 2021

Orang-orang seperti Mujdat Yetkiner, Zeki Riza Sporel, Aykut Kocaman, Emre Belozoglu, Alex, Nicolas Anelka, Diego Lugano, Roberto Carlos dan Dirk Kuyt adalah pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk klub di masa lalu.

Kanaryalar memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Sukru Saracoglu, tempat yang dibuka pada tahun 1908. Seragam kandang Fener berwarna biru tua dan kuning.

Penilaian kami adalah bahwa Eintracht Frankfurt kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Fenerbahçe mungkin kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri – tetapi, kami melihat mereka mencetak gol di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Eintracht Frankfurt di akhir 90 menit.(red)

Prediksi pemain Frankfurt vs Fenerbahce

Frankfurt (3-4-2-1): Kevin Trapp; Evan N’Dicka, Martin Hinteregger, Tuta; Christopher Lenz, Djibril Sow, Sebastian Rode, Danny da Costa; Aymen Barkok, Amin Younes; Rafael Borre

Fenerbahce (3-4-3): Altay Bayindir; Marcel Tisserand, Serdar Aziz, Attila Szalai; Nazim Sangare, Luiz Gustavo, Jose Sosa, Ferdi Kadioglu; Bright Osayi-Samuel, Miha Zajc, Mesut Ozil

Prediksi Skor Frankfurt vs Fenerbahce: 3-1