IKLAN YARA

Prediksi Ferencvarosi vs Real Betis – Liga Europa 1 Oktober 2021

oleh -154.489 views
Prediksi Ferencvarosi vs Real Betis - Liga Europa 1 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ferencvarosi vs Real Betis, Daftar pertandingan Liga Europa hari Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib menampilkan Ferencvárosi TC bermain melawan Real Betis.

Ferencvárosi TC berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 0-1 Nemzeti Bajnokság I melawan Videoton FC.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Ferencvárosi TC adalah Ryan Mmaee (83′).

Ferencvárosi TC tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama periode itu dan telah kebobolan total 10. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Real Betis datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-3 La Liga melawan Osasuna di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Betis memiliki 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Real Betis, gol dicetak oleh Kike Hermoso (21′), Juanmi (80′) dan Willian José (93′). Untuk lawan mereka, CA Osasuna melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kike García (39′) mencetak gol untuk Osasuna.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Real Betis telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 9 gol. Di lini belakang, Real Betis telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Ferencvárosi TC Peter Stöger dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Dávid Sigér (Ligamen lutut pecah) absen.

Manajer Real Betis Manuel Pellegrini memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Diego Lainez (Cedera Lutut), Marc Bartra (Cedera Otot), Víctor Ruiz (Cedera Otot) dan Youssouf Sabaly (Cedera Hamstring) absen di sini.

Didirikan kembali pada tahun 1899, Ferencvaros adalah klub Hungaria paling sukses. Zold Sasok meraih trofi domestik ke-30 pada musim 2018/2019, namun akhirnya gagal membukukan tempat di Liga Champions.

Dinamo Zagreb terbukti menjadi tangkapan besar bagi Ferencvaros di babak play-off Liga Champions, tetapi Green Eagles membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa untuk pertama kalinya di musim yang sama.

Ferencvaros terkenal dengan seragam kandang hijau dan putihnya, tetapi mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan. Ujpest dianggap sebagai rival terberat klub, sementara Ferencvaros dan MTK Budapest saling berhadapan dalam derby Abadi.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Nice, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Honved juga dipandang sebagai rival sengit klub. Kembali pada tahun 1975 Zold Sasok berhasil mencapai Piala Pemenang Piala UEFA, dengan tim kalah dari klub Ukraina Dynamo Kiev dalam permainan gelar.

Sandor Kocsis, yang mencetak 75 gol dalam 68 penampilan untuk tim nasional Hungaria, adalah pemain sepak bola paling terkenal di klub.

Aissa Mandi adalah produk sekolah remaja Reims. Setelah memainkan delapan pertandingan untuk Reims II di musim 2009/2010, ia mulai bermain untuk tim utama pada 2010.

Mandi melakukan debutnya di Reims melawan Le Havre pada 20 Agustus 2010 dan ia bertahan di Stade Auguste Delaune hingga 30 Juni 2016, ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan klub Spanyol Real Betis.

Pemain internasional Aljazair, yang lahir di Chalons-en-Champagne, Prancis, menandatangani kontrak lima tahun dengan los Beticos yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek sayap. Bek kaki kanan melakukan debutnya di Aljazair pada 5 Maret 2014 dan dia membantu tim nasional Aljazair menjaga clean sheet dalam kemenangan 2-0 atas Slovenia.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Orlando, MLS 17 Oktober 2021

Mandi tampil mengesankan di Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil, tetapi ia mencetak gol pertamanya untuk Aljazair saat bermain imbang 3-3 dengan Ethiopia di kualifikasi Piala Afrika 2017. Dia mewakili Aljazair di Piala Afrika 2015 juga.

Kami berpikir bahwa Ferencvárosi TC akan bekerja keras untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Real Betis ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Real Betis di akhir 90 menit.(red)

Prediksi pemain Ferencvarosi vs Real Betis

Ferencvaros (4-2-3-1): Dénes Dibusz; Eldar Civic, Miha Blazic, Samy Mmaee, Endre Botka; Somalia, Bálint Vécsei; Tokmac Chol Nguen, Oleksandr Zubkov, Kristoffer Zachariassen; Ryan Mmaee

Real Betis : Silva; Bellerin, Bartra, Ruiz, Moreno; Rodriguez, Canales; Rodri, Fekir, Tello; Iglesias

Prediksi Skor Ferencvarosi vs Real Betis: 0-1