IKLAN YARA

Prediksi El Salvador vs Honduras – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

oleh -83.489 views
Prediksi El Salvador vs Honduras - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi El Salvador vs Honduras, Kualifikasi Piala Dunia besar mereka – Pertandingan N & C Amerika pada hari Senin 6 September 2021 Pukul 06:00 wib melihat El Salvador melawan lawan mereka, Honduras.

El Salvador masuk ke pertandingan ini setelah 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – N & C Amerika imbang melawan Amerika Serikat.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana El Salvador terlibat. Berkenaan dengan distribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 5 dan El Salvador mendapatkan 6. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Honduras bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Amerika N&C dengan Kanada.

Honduras asuhan Fabián Coito telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode itu berjumlah 9.

Dijuluki Ruso, Andres Flores bergabung dengan akademi muda River Plate pada 2006. Flores bermain untuk River Plate’s Reserves dari 2006 hingga 2008 dan dia menghasilkan penampilan yang luar biasa bersama los Millonarios. Namun, ia memulai karir profesionalnya di klub tanah airnya Isidro Metapan, mencetak sepuluh gol dalam 95 penampilan untuk pakaian Salvador. Pada 2012 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan klub Denmark Viborg, tetapi ia hanya bermain satu pertandingan untuk The Greens.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Braga - Liga Portugal 27 September 2021

Andres Flores kemudian dipinjamkan ke New York Cosmos dan setelah membuat delapan penampilan untuk tim MCU Park, ia menandatangani kontrak permanen dengan klub pada tahun 2015. Gelandang El Salvador, yang juga mampu bermain sebagai striker, melakukan debutnya untuk New York Cosmos pada 2 Agustus 2014 dalam kekalahan 1-0 dari Carolina RailHawks.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Andres Flores menerima panggilan pertamanya untuk tim nasional sepak bola El Salvador pada Maret 2008 dalam pertandingan persahabatan melawan Trinidad & Tobago.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Como - Serie B Italia 22 September 2021

Honduras adalah tim sepak bola nasional dari Amerika Tengah yang lolos ke putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya pada tahun 1982. Los Catrachos melakukannya dengan baik untuk berbagi rampasan dengan tuan rumah Spanyol di turnamen pameran, tetapi mereka akhirnya gagal memesan tempat di sistem gugur tahapan.

Honduras berpartisipasi di final Piala Dunia FIFA 2010 dan 2014, tetapi mereka gagal tampil mengesankan di turnamen di Afrika Selatan dan Brasil. Memenangkan Kejuaraan CONCACAF 1981 tidak diragukan lagi merupakan kesuksesan terbesar tim dan harus dicatat bahwa mereka menyelesaikan babak final di posisi teratas di klasemen, unggul dua poin dari El Salvador dan tiga poin di atas Meksiko.

Los Catrachos dikalahkan oleh Kanada di final Piala Emas 1985, dengan tim yang menyelesaikan turnamen 1991 sebagai runner-up juga. Wilson Palacios, yang pernah bermain untuk klub seperti Tottenham Hotspur dan Stoke City dianggap sebagai salah satu pesepakbola paling terkenal yang mewakili tim nasional Honduras di panggung internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Giresunspo - Liga Turki 24 September 2021

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Honduras dan El Salvador sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Karena itu kami mengharapkan pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain El Salvador vs Honduras

El Salvador (4-3-3): Mario Gonzalez; Alexander Larin, Ronald Gomez, Eriq Zavaleta, Bryan Tamacas; Amando Moreno, Alex Roldan, Darwin Ceren; Jairo Henriquez, Joaquin Rivas, Joshua Perez.

Honduras (4-3-3): Luis Lopez (GK); Johnny Leveron, Maynor Figueroa, Andy Najar, Felix Crisanto; Boniek García, Bryan Acosta, Deybi Flores; Romell Quioto, Anthony Lozano, Jonathan Toro

Prediksi Skor El Salvador vs Honduras: 1-1