IKLAN YARA

Prediksi Dijon vs Dunkerque – Ligue 2 Prancis 19 September 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Dijon vs Dunkerque
UPDATE CORONA

MEDIAREALTAS.COM –  Prediksi Dijon vs Dunkerque, Dijon berbaris melawan tim tamu USL Dunkerque di Stade Gaston Gérard dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Dijon, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 2-1 Ligue 2 atas SC Bastia.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Dijon adalah Yassine Benzia (58′, 87′). Benjamin Santelli (70′) menjadi pencetak gol bagi SC Bastia.

BACA JUGA :   Prediksi Yeni Malatyaspor vs Sivasspor - Liga Turki 22 September 2021

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Dijon mencatatkan clean sheet. Faktanya, Dijon telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu. Tren semacam itu tidak dijamin untuk diikuti di sini.

Dalam pertandingan sebelumnya, USL Dunkerque bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 2 dengan AS Nancy Lorraine.

Statistik tidak berbohong, dan USL Dunkerque telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, USL Dunkerque masih jauh dari sempurna.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Marseille - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Masuk ke kontes ini, USL Dunkerque tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Jonathan Panzo (Cedera Lutut), Amir Arli (Cedera Meniscal) dan Jordan Marié (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Dijon, David Linarès.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos USL Dunkerque Romain Revelli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Stoke - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Kami merasa USL Dunkerque harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menempatkan satu gol melewati tim Dijon ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Dijon di akhir 90 menit. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Dijon vs Dunkerque: 2-1