IKLAN YARA

Prediksi Celtic vs Leverkusen – Liga Europa 1 Oktober 2021

oleh -210.489 views
Prediksi Celtic vs Leverkusen - Liga Europa 1 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Celtic vs Leverkusen, Daftar pertandingan Liga Europa Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib menampilkan Celtic melawan Bayer Leverkusen.

Celtic akan mencari kemenangan lagi setelah menang 3-0 di Piala Liga melawan Raith Rovers.

Celtic asuhan Ange Postecoglou telah mencetak 10 gol dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Bayer Leverkusen akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Bundesliga 1 vs Mainz di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 68% penguasaan bola dan 17 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayer Leverkusen adalah Florian Wirtz (62′). Untuk lawannya, 1. FSV Mainz 05 mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Bayer Leverkusen telah mengumpulkan total 17 gol. Bayer Leverkusen juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wycombe, League One 20 Oktober 2021

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Celtic Ange Postecoglou berkat skuad yang hampir penuh kekuatan. Kyogo Furuhashi (Cedera Lutut) absen.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Celtic Football Club membanggakan sejarah panjang lebih dari 100 tahun yang telah menjadikan The Bhoys merek global berkat kesadaran sosial mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya yang berasal dari awal klub Skotlandia ini.

Celtic didirikan pada tahun 1887 dengan tujuan mengentaskan kemiskinan pada populasi imigran Irlandia di East End of Glasgow dengan mengumpulkan uang untuk membantu sesama warga mereka.

Warisan amal berlanjut hingga hari ini dengan Celtic masih melestarikan tradisi amal mereka melalui Celtic FC Foundation. Celtic memainkan pertandingan kandang mereka di Celtic Park di depan 60.000 orang.

Salah satu dari dua klub sepak bola paling sukses di Skotlandia dengan 47 gelar Kejuaraan Liga Skotlandia atas nama mereka, Celtic memiliki persaingan sengit lama dengan Rangers, dengan klub yang dikenal sebagai Old Firm.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs Columbus, MLS 21 Oktober 2021

Pemenang Piala Eropa dari musim 1966-67 dan runner-up dua tahun kemudian, Celtic telah menjadi reguler di kompetisi Eropa sejak penampilan pertama mereka di 1962-63.

Hasil paling menonjol lainnya adalah runner-up di Piala EUFA pada tahun 2003 dan Piala Interkontinental pada tahun 1967.

Charles Aranguiz adalah pemain sepak bola Chili yang bermain untuk klub Bundesliga Bayer Leverkusen sebagai gelandang.

Aranguiz menghabiskan karir mudanya di Universidad de Chile dan Cobreloa dan dia terus bermain untuk los Zorros del desierto di level senior.

Pesepakbola Chili menghabiskan beberapa waktu dengan status pinjaman di Cobresal juga sebelum bergabung dengan Colo-Colo pada tahun 2009.

Setelah bermain untuk klub seperti Quilmes, Universidad de Chile dan Internacional dari 2010 hingga 2015, Charles Aranguiz menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga Bayer Leverkusen pada 13 Agustus 2015. Berbicara tentang karir internasionalnya, Aranguiz memiliki empat caps untuk tim Chile U20 dan dia melakukan debutnya untuk skuad senior pada tahun 2009.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Leicester, Liga Europa 20 Oktober 2021

Gelandang Bayer Leverkusen tidak dipilih untuk Piala Dunia FIFA 2010, tetapi ia mewakili La Roja di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Charles Aranguiz lahir di Puente Alto (Santiago) pada 17 April 1989. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga gelandang kanan. Kaki pilihan Aranguiz benar.

Kami membayangkan bahwa Celtic dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menembus pertahanan tim Bayer Leverkusen ini yang kami pikir akan lebih unggul.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Bayer Leverkusen di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Celtic vs Leverkusen

Celtic : Hart; Ralston, Carter-Vickers, Starfelt, Montgomery; Turnbull, Soro, Rogic; Jota, Ajeti, Giakoumakis

Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Jeremie Frimpong, Piero Hincapié, Jonathan Tah, Daley Sinkgraven; Exequiel Palacios, Robert Andrich; Florian Wirtz, Moussa Diaby, Amine Adli; Lucas Alario

Prediksi Skor Celtic vs Leverkusen: 0-1