IKLAN YARA

Prediksi Braga vs Midtjylland – Liga Europa 1 Oktober 2021

oleh -616.489 views
Prediksi Braga vs Midtjylland - Liga Europa 1 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Braga vs Midtjylland, Daftar pertandingan Liga Europa hari Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib membawa kita Braga bertarung habis-habisan dengan FC Midtjylland.

Braga berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 3-1 Primeira Liga vs Tondela.

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 68% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Braga, gol dicetak oleh Iuri Medeiros (80′, 90′) dan Ricardo Horta (83′). Di ujung lain, Tondela mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Renat Dadaşov (86′) adalah pencetak gol untuk Tondela.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Braga asuhan Carlos Carvalhal telah mencetak total gabungan sebanyak 8 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,33.

FC Midtjylland datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-5 DBU Pokalen dengan kekalahan dari Kjellerup IF di pertandingan sebelumnya.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan FC Midtjylland menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Meneliti enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mencetak 3 gol sementara FC Midtjylland telah mencetak 12 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Gamba Osaka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Nuno Sequeira (Cedera Tidak Diketahui), David Carmo (Patah Pergelangan Kaki) dan André Castro (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk pelatih Braga Carlos Carvalhal.

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer FC Midtjylland Bo Henriksen. Jonas Lössl (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Braga adalah klub Portugal yang selalu berada dalam bayang-bayang raksasa Liga Primeira Porto, Benfica dan Sporting.

Os Minotos didirikan pada 19 Januari 1921 dan mereka awalnya bermain dalam seragam hijau dan putih. Setelah Perang Dunia II mereka mengubah perlengkapan mereka menjadi merah dan mereka telah mengenakan kemeja merah dan celana pendek putih sejak saat itu.

Braga memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Municipal de Braga, stadion yang dibuka pada Desember 2003.

Os Minotos belum memenangkan gelar Liga Primeira, tetapi mereka menyelesaikan kampanye 2009/2010 di posisi kedua dalam klasemen, hanya lima poin di belakang juara Benfica.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Groningen, Eredivisie 17 Oktober 2021

Pada tahun 2011 Braga berpartisipasi di final Liga Europa, tetapi sesama tim Portugal Porto terbukti menjadi tangkapan besar bagi Os Minotos.

Bagaimanapun, itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub. Vitoria de Guimaraes dianggap sebagai rival berat Braga dan kedua tim saling berhadapan dalam derby Minho.

Putra dari artis kelahiran Ukraina Sergei Sviatchenko, bek 24 tahun Erik bergabung dengan Celtic pada Januari 2016.

Transisinya ke raksasa Skotlandia telah dikurangi dengan penandatanganan Celtic dari pacarnya Rudmose, yang menandatangani untuk tim wanita The Bhoys pada Februari tahun ini.

Erik Sviatchenko memulai karir profesionalnya di FC Midtjylland pada tahun 2009, di mana ia menjadi starter di hampir semua penampilannya untuk klub.

Pemain kunci untuk Midtjylland, Sviatchenko membantu mereka meraih gelar Denmark pada 2014-15 saat kami mengamankan kemajuan ke babak 32 besar Liga Eropa UEFA musim berikutnya. Setelah tujuh tahun di tim Denmark, Sviatchenko pindah ke Celtic dengan kontrak empat tahun.

Dia sejauh ini telah membuat 14 penampilan liga untuk Celtic, tetapi masih mendapat kesempatan untuk mengenakan ban kapten pada bulan Mei.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Karena kewarganegaraan ganda, Erik Sviatchenko memenuhi syarat untuk bermain untuk Ukraina, tetapi dia setuju untuk dipanggil ke tim nasional Denmark pada tahun 2015. Sejauh ini dia hanya mendapatkan lima caps untuk negaranya.

Di sini, kami berpikir bahwa FC Midtjylland akan melakukannya dengan baik untuk melewati tim Braga ini yang menurut kami cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Braga di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Braga vs Midtjylland

Braga (3-4-3): Matheus; Vitor Tormena, Paulo Oliveira, Diogo Leite; Yan Couto, Mutassim Al Musrati, Andre Horta, Fabio Martins; Mario Gonzalez, Ricardo Horta, Abel Ruiz

Midtjylland (3-4-3): Jonas Lossl; Daniel Hoegh, Erik Sviatchenko, Rasmus Nicolaisen, Dion Cools; Evander, Raphael Onyedika, Paulinho; Anders Dreyer, Junior Brumado, Awer Mabil

Prediksi Skor Braga vs Midtjylland: 1-0