IKLAN YARA

Prediksi Belgia vs Republik Ceko – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Belgia vs Republik Ceko - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Belgia vs Republik Ceko, Kualifikasi Piala Dunia hari Senin 6 September 2021 Pukul 01:45 wib – Jadwal Eropa melihat Belgia berhadapan dengan Republik Ceko.

Belgia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-2 Euro 2020 terakhir kali dari Italia.

Dalam pertandingan itu, Belgia memiliki 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Belgia adalah Romelu Lukaku (45′).

Untuk lawan mereka, Italia mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nicolò Barella (31′) dan Lorenzo Insigne (44′) mencetak gol untuk Italia.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Belgia.

Belgia memang pelit, dengan jumlah gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3. Terlepas dari hasil sebelumnya, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya. cocok.

Setelah kalah di laga terakhir melawan Denmark di laga Euro 2020, Republik Ceko dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Republik Ceko berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Republik Ceko adalah Patrik Schick (49′).

Denmark mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Thomas Delaney (5′) dan Kasper Dolberg (42′) mencetak gol untuk Denmark.

Republik Ceko asuhan Jaroslav ilhav telah melihat upaya gol mereka berhasil 9 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama bertambah menjadi 5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 2 pada 27/03/2021 yang berakhir dengan skor di Republik Ceko 1-1 Belgia.

Pada hari itu, Republik Ceko berhasil menguasai 37% dan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lukáš Provod (50′).

Di sisi lain, Belgia mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Romelu Lukaku (60′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Willie Collum.

Romelu Lukaku Bolingoli, lahir pada 13 ay 1993 adalah pemain Belgia dengan akar bentuk Kongo. Lukaku bermain untuk beberapa tim junior sebelum dia direkrut oleh RSC Anderlecht.

BACA JUGA :   Prediksi Gwangju vs Jeonbuk - K League 21 September 2021

Setelah bermain hanya 2 musim untuk Anderlecht, Chelsea membelinya dengan harga sekitar 12 juta euro.

Lukaku tidak pernah bisa mendapatkan tempat di starting eleven Chelsea dan setelah bermain untuk WBA ia pindah ke Everton dengan harga sekitar 35 juta euro.

Lukaku melakukan debutnya pada Februari 2010 pada usia 16 tahun dan merupakan salah satu pemain termuda yang menjadi pemain tim nasional Belgia tertinggi.

Prestasi terbesar Lukakui adalah menjuarai Eerste klasse di Belgia dan Piala FA Inggris. Dengan kekuatan dan kemampuan mencetak golnya, Lukaku dapat dianggap sebagai salah satu striker paling mematikan di dunia. Nama panggilan untuk Lukaku adalah Big Rom and the Tank.

Tim nasional Republik Ceko adalah penerus alami tim Cekoslowakia yang mendominasi sepak bola dunia selama abad ke-20, memenangkan satu trofi Kejuaraan Eropa dan berada di urutan kedua di Piala Dunia 1934 dan 1962.

Setelah pemisahan negara pada tahun 1992, Republik Ceko melanjutkan tradisi bangga dengan lolos ke masing-masing dari enam final Kejuaraan Eropa berikutnya, kalah dari Jerman di final turnamen 1996.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs IFK Goteborg - Liga Swedia 24 September 2021

Ceko juga mencapai delapan besar pada putaran final 2012, tetapi rekor Piala Dunia mereka akhir-akhir ini cukup mengecewakan. Sejak berpisah dari Slovakia, Republik Ceko hanya lolos satu dari lima putaran final Piala Dunia.

Generasi 1996, menampilkan pemain seperti Pavel Nedved, Karel Poborsky dan Patrik Berger, akan selamanya terukir dalam ingatan para penggemar, sementara pemain seperti Milan Baros, Jan Koller, Petr Cech dan Tomas Rosicky adalah beberapa pemain sepak bola terkenal lainnya.

Kiper berperingkat tinggi Petr Cech adalah pemain tim yang paling banyak tampil, sedangkan penyerang Jan Koller berada di puncak daftar pencetak gol dengan 55 gol dalam 91 pertandingan.

Tampak bagi kami bahwa Belgia memiliki kekuatan untuk mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Namun, Republik Ceko bisa kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri tetapi apakah kita melihat mereka berbahaya untuk beberapa waktu.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Belgia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Belgia vs Republik Ceko : 3-1