IKLAN YARA

Prediksi Belarusia vs Wales – Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

oleh -145.489 views
Prediksi Belarusia vs Wales - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS,COM– Prediksi Belarusia vs Wales, Kualifikasi Piala Dunia hari Minggu 5 September 2021 Pukul 20:00 wib – Daftar jadwal pertandingan Eropa akan mempertemukan Belarusia melawan Wales.

Belarus akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 di Persahabatan Internasional di pertandingan terakhir mereka di tangan Azerbaijan.

Pertandingan yang melibatkan Belarusia cenderung menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 26 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi ke Belarus. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Wales bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Finlandia.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Wales telah terlihat baru-baru ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 6 gol sementara Wales telah mencetak 3.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Maritimo - Liga Portugal 25 September 2021

Mikhail Gordeichuk adalah pesepakbola Belarusia yang lahir di Saran, Kazakhstan (SSSR) pada 23 Oktober 1989. Gordeichuk memulai karir mudanya di Shakhter Karagandy, namun ia melakukan debut seniornya untuk Volna Pinsk pada musim 2008/2009.

Setelah mencetak 10 gol dalam 45 penampilan untuk klub, gelandang itu bergabung dengan Naftan Novopolotsk pada 2010 dan ia memainkan 32 pertandingan di papan atas Belarusia untuk klub.

Pada 2011 ia pindah ke BATE Borisov, tetapi ia dengan cepat dipinjamkan ke Belshina Bobruisk. Pada tahun 2013 ia menandatangani kontrak permanen dengan Belshina dan harus dicatat bahwa ia membuat 53 penampilan di liga (total) untuk pakaian Stadion Spartak.

Mikhail Gordeichuk kemudian memutuskan untuk kembali ke BATE Borisov dan dia telah bermain untuk klub Belarusia yang paling sukses sejak saat itu. Perlu dicatat bahwa ia memenangkan gelar Liga Premier Belarusia keempatnya dengan BATE pada tahun 2016.

BACA JUGA :   Prediksi West Brom vs QPR - EFL Championship 25 September 2021

Berbicara tentang karir internasionalnya, Gordeichuk telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di tim nasional sepak bola Belarusia dan dia mencetak gol pertamanya untuk bekas republik Soviet dalam kemenangan 5-1 atas Liechtenstein pada 21 Mei 2014.

Meskipun menjadi bagian dari Britania Raya, tim nasional sepak bola Wales telah berkompetisi di turnamen FIFA sejak 1950, meskipun sejauh ini mereka hanya mencapai dua final turnamen.

The Dragons mengejutkan semua orang dengan mencapai perempat final di Piala Dunia 1958 di Swedia, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa itu akan tetap menjadi satu-satunya penampilan Piala Dunia mereka yang terbaru.

Wales memiliki banyak masalah di kualifikasi Kejuaraan Eropa juga, tetapi mereka akhirnya berhasil mengakhiri laju tandus dengan mengamankan tempat mereka di Euro 2016 di Prancis.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Vizela - Liga Portugal 27 September 2021

Dipimpin oleh orang-orang seperti Gareth Bale, Aaron Ramsey, Joe Allen dan Ashley Williams, Dragons tampil mengagumkan sepanjang kampanye dan bahkan mencapai posisi ke-8 di Peringkat FIFA pada Oktober 2015.

Neville Southall tetap menjadi pemain tim yang paling banyak tampil, tetapi generasi yang termasuk Ryan Giggs, Gary Speed, Craig Bellamy dan John Hartson juga akan dikenang karena beberapa penampilan mengesankan melawan tim nasional top Eropa.

Kami berpikir bahwa Belarusia harus tampil baik untuk bisa mencetak gol melewati barisan pemain Wales ini yang kami pikir mungkin akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Wales saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Belarusia vs Wales: 0-1