IKLAN YARA

Prediksi Belarusia vs Belgia – Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Belarusia vs Belgia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Belarusia vs Belgia, Hampir waktunya untuk Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Eropa berlangsung pada hari Kamis 9 September 2021 Pukul 01:45 wib saat Belarus akan menghadapi Belgia.

Belarus akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-0 – kekalahan Eropa dalam pertandingan sebelumnya melawan Republik Ceko.

Dalam pertandingan tersebut, Belarusia berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Republik Ceko melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Antonín Barák (34′) adalah pencetak gol untuk Republik Ceko.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Belarusia mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Belarus telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 17 gol dalam perjalanan.

Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Belgia masuk ke pertemuan ini setelah 2-5 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa menang untuk mengalahkan Estonia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Belgia memiliki 73% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Belgia, pencetak golnya adalah Hans Vanaken (22′), Romelu Lukaku (29′, 52′), Axel Witsel (65′) dan Thomas Foket (76′).

Untuk lawan mereka, Estonia mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Käit (2′) dan Erik Sorga (83′) mencetak gol untuk Estonia.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Belgia telah mengumpulkan jumlah 14 gol. Belgia juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari ke 3 pada 30/03/2021 ketika Belgia menyelesaikan 8-0 Belarusia.

Dalam pertandingan itu, Belgia memiliki 68% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 15 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Michy Batshuayi (14′), Hans Vanaken (17′, 89′), Leandro Trossard (38′, 74′), Jérémy Doku (42′), Dennis Praet (49′) dan Christian Benteke (70′) .
Belarusia mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Donatas Rumšas.

Tim nasional sepak bola Belarusia telah berkompetisi di panggung internasional sejak 1992. Belarusia memainkan pertandingan pertama mereka melawan Lithuania pada 20 Juli 1992, tetapi pertandingan itu tidak diakui FIFA.

BACA JUGA :   Prediksi Vancouver vs Dallas - MLS 26 September 2021

Sayap Putih menghadapi Ukraina dalam pertandingan resmi pertama mereka, dengan tim berbagi rampasan dengan sesama bekas republik Soviet.

Belarusia belum lolos ke turnamen besar dan mereka memiliki peluang tipis untuk memesan tempat di Piala Dunia FIFA 2018.

Belarusia mencatat kemenangan terbesar mereka pada 4 September 2014, dengan tim berguling Tajikistan 6-1 di Borisov dan berbicara tentang kekalahan terbesar mereka, mereka dipukul oleh Austria (0-5) pada 11 Juni 2003.

Alexander Hleb adalah pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional Belarusia dan diketahui bahwa ia menghabiskan empat musim di Barcelona.

Belarusia memainkan pertandingan kandang mereka di Borisov Arena dan mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat menyambut lawan mereka. Warna seragam tandang mereka adalah hitam.

Romelu Lukaku Bolingoli, lahir pada 13 ay 1993 adalah pemain Belgia dengan akar bentuk Kongo. Lukaku bermain untuk beberapa tim junior sebelum dia direkrut oleh RSC Anderlecht. Setelah bermain hanya 2 musim untuk Anderlecht, Chelsea membelinya dengan harga sekitar 12 juta euro.

Lukaku tidak pernah bisa mendapatkan tempat di starting eleven Chelsea dan setelah bermain untuk WBA ia pindah ke Everton dengan harga sekitar 35 juta euro.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Vicenza - Serie B Italia 22 September 2021

Lukaku melakukan debutnya pada Februari 2010 pada usia 16 tahun dan merupakan salah satu pemain termuda yang menjadi pemainnya. untuk tim nasional Belgia tertinggi.

Prestasi terbesar Lukakui adalah menjuarai Eerste klasse di Belgia dan Piala FA Inggris. Dengan kekuatan dan kemampuan mencetak golnya, Lukaku dapat dianggap sebagai salah satu striker paling mematikan di dunia. Nama panggilan untuk Lukaku adalah Big Rom and the Tank.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Belgia kemungkinan besar akan membuat peluang untuk mencetak setidaknya beberapa gol melawan Belarus, yang harus berjuang keras untuk mencatatkan skor apa pun.

Mereka tentu perlu bertahan dengan baik.

Kami memberi tip margin 0-3 yang sangat nyaman dengan kemungkinan lebih untuk Belgia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Belarusia vs Belgia

Belarus (5-4-1): Sergey Chernik, Roman Begunov, Artem Rakhmanov, Maksim Shvetsov, Aleksandr Sachivko, Nikolay Zolotov; Dmitri Antilevski, Vladislav Klimovich, Nikita Korzun, Max Ebong; Vitali Lisakovich

Belgium (3-4-3): Thibaut Courtois (GK); Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Jason Denayer; Thomas Meunier, Axel Witsel, Youri Tielemans, Timothy Castagne; Eden Hazard, Romelu Lukaku, Yannick Carrasco

Prediksi Skor Belarusia vs Belgia: 0-3