IKLAN YARA

Prediksi Amerika Serikat vs Kanada – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

oleh -61.489 views
Prediksi Amerika Serikat vs Kanada - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Amerika Serikat vs Kanada, Kanada memiliki tantangan baru pada hari Senin 6 September 2021 Pukul 07:00 wib karena waktu semakin dekat dengan Kualifikasi Piala Dunia yang akan datang – pertarungan N & C Amerika versus Amerika Serikat.

Amerika Serikat menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – kebuntuan N & C Amerika vs El Salvador.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Amerika Serikat. Amerika Serikat mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 1.

Pada pertandingan sebelumnya, Kanada bermain imbang 1-1 di WC Qualifiers – pertandingan N&C America dengan Honduras.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Schalke - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Kanada telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Kanada tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Pola itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan di sini.

Meski lahir di Dechmont, Skotlandia, Scott Arfield mewakili Kanada di pentas internasional.

Arfield, bagaimanapun, bermain untuk tim Skotlandia U19 dan U21 di masa lalu dan dia juga membuat satu penampilan untuk Scotland B.

Ayah Scott, bagaimanapun, lahir di Toronto, Kanada dan itulah alasan utama mengapa ia memutuskan untuk bermain untuk tim sepak bola nasional Kanada.

BACA JUGA :   Prediksi Stromsgodset vs Sarpsborg - Liga Norwegia 25 September 2021

Gelandang Burnley melakukan debutnya di Kanada pada 25 Maret 2016 saat kalah 3-0 dari Meksiko. Scott Arfield memulai karir klubnya di Falkirk dan dia mencetak 13 gol dalam 108 penampilan di liga untuk klub Skotlandia.

Pada 2010 ia menandatangani kontrak dengan Huddersfield Town dan ia bermain untuk The Terriers dari hingga 2013.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Arfield saat ini mengenakan jersey Burnley, yang berarti dia menikmati sepak bola Premier League.

Anda harus ingat bahwa gelandang Skotlandia itu mencetak satu gol untuk Burnley di musim 2016/2017. Dia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Everton pada 10 Oktober 2016.

Dalam pandangan kami, Amerika Serikat harus benar-benar mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka bermain melawan Kanada, yang mungkin akan kesulitan menemukan bagian belakang gawangnya.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Udinese - Serie A Italia 24 September 2021

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Amerika Serikat di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Amerika Serikat vs Kanada

USA (4-3-3): Zack Steffen; Sergino Dest, Walker Zimmerman, Antonee Robinson, James Sands; Tyler Adams, Kellyn Acosta, Cristian Roldan; Giovanni Reyna, Josh Sargent, Christian Pulisic.

Honduras (4-3-3): Luis Lopez (GK); Johnny Leveron, Maynor Figueroa, Andy Najar, Felix Crisanto; Boniek GarcĂ­a, Bryan Acosta, Deybi Flores; Romell Quioto, Anthony Lozano, Jonathan Toro

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Kanada : 2-0