IKLAN YARA

Prediksi Alessandria vs Ascoli – Serie B Italia 21 September 2021

oleh -17.489 views
Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alessandria vs Ascoli, Alessandria akan menghadapi pengunjung Ascoli di Stadio Giuseppe Moccagatta dalam pertandingan Serie B Italia pada hari Selasa 21 September 2021 Pukul 23:00 wib.

Alessandria akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 3-2 di Serie B Italia dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lecce.

Dalam pertandingan itu, Alessandria berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Alessandria, pencetak golnya adalah Simone Corazza (15′) dan Abou-Malal Ba (56′). Di sisi lain, Lecce membuat 23 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Juventus, Liga Champions 21 Oktober 2021

Alessandro Tuia (12′), Pablo Rodríguez (87′) dan Massimo Coda (96′) mencetak gol untuk Lecce.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Alessandria berpartisipasi. Lawan mereka mencetak 20 gol dalam periode ini sementara Alessandria mencatatkan 8 gol.

Masuk ke kontes ini, Alessandria tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Benevento di laga Serie B Italia, Ascoli berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Ascoli memiliki 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Benevento membuat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marco Sau (15′) dan Roberto Insigne (25′) mencetak gol untuk Benevento.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Antwerp, Liga Europa 21 Oktober 2021

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Ascoli asuhan Andrea Sottil memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Masuk ke pertemuan ini, Ascoli tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Alessandria Moreno Longo dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Simone Sini (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Cartagena vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Ascoli Andrea Sottil tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Ascoli dan Alessandria mungkin akan saling membatalkan di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Alessandria vs Ascoli: 1-1