IKLAN YARA

Polisi Masih Mencari Motif Pria Bunuh Diri di Kecamatan MH. Utara

oleh -32.489 views
Polisi Masih Mencari Motif Pria Bunuh Diri di Kecamatan MH. Utara
UPDATE CORONA

SAMPIT | Realitas – Polres Kabupaten Kotawaringin Timur masih mencari motif seorang pria di Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang ditemukan tewas bunuh diri di perumahan karyawan sebuah perusahaan perkebunan sawit di daerah tersebut.

Pria berumur 34 tahun itu ditemukan tewas oleh seorang kerabatnya. Sebelumnya, kerabatnya itu curiga karena pintu rumah terkunci dari dalam. Ketika dipanggil juga tidak ada jawaban.

BACA JUGA :   Suparmadi: Kotim Jadi Contoh di Tengah Pandemi Penyelenggaraan PTM

“Saat itu, kerabat korban ingin memberikan air putih dan mengetuk pintu dapur mes tersebut.

Namun tidak ada respon, setelah diintip, diduga korban sudah dalam keadaan bunuh diri,” ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, kepadA Media Realitas pada hari Selasa, (7/9/2021) di Kotim.

BACA JUGA :   Juliansyah: Harus Ada Perencanaan Pulihkan Ekonomi di Tahun 2022

Lebih lanjut Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Gede Agus Putra Atmaja mengatakan kita melihat kejadian tersebut, kerabat korban langsung berteriak minta tolong kepada warga lainnya. Masyarakat yang berdatangan langsung kelokasi kejadian berupaya mengevakuasi korban pada saat itu, ujar AKP Gede Agus Putra Atmaja

BACA JUGA :   Handoyo: Desak Pemkab Kotim Evaluasi Keberadaan Pelabuhan Pelangsian Milik BUMD

AKP Gede Agus Putra Atmaja juga menambahkan, saat dievakuasi, korban sudah tidak bernyawa lagi, Sehingga, warga langsung melakukan evakuasi dan melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

“Saat ini kami belum mengetahui motif nekat nya korban mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena masih pendalaman,” ujar AKP Gede Agus Putra Atmaja. [Misnato]