IKLAN YARA

Pj. Bupati dan Forkopimda Sambut Kunker Danrem 044/Gapo

oleh -11.489 views
Pj. Bupati dan Forkopimda Sambut Kunker Danrem 044/Gapo
UPDATE CORONA

Muara Enim I Realitas – Pj. Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) bersama Forkopimda sambut langsung kunjungan kerja Danrem 044/GAPO, sekaligus melepasnya untuk malaksanakan tugas yang baru, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang, Muara Enim.

Terpantau turut hadir dalam acara ini, Asisten II, Staf Ahli, Kepala OPD, para danramil serta anggota TNI dalam kabupaten muara enim, Rabu, 22/09/2021.

Pj. Bupati Muara Enim menyampaikan dalam sambutannya, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danrem dan jajarannya  atas sinergi dan kerjasama selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan bertugas sebagai Danrem 044 Garuda Dempo dan selalu koordinasi serta komunikasi yang baik, dengan Forkopimda Muara Enim selama ini.

BACA JUGA :   Gandeng Joko Bagus dan Partners, Kusnadi Bakal Lapor Balik PT. Ansaf IUP PT. BME

Lanjutnya, Pj.Bupati mengatakan bahwa, ” selama menjabat sebagai Komandan Korem 044 Garuda Dempo, kami mengakui bahwa Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji telah melaksanakan pembinaan kewilayahan dengan baik.

Khususnya dalam masa pandemi Covid-19 ini yang dilandasi dengan rasa kebersamaan, kekeluargaan serta gotong royongan dalam program kemanunggalan TNI bersama rakyat”

BACA JUGA :   Gandeng Joko Bagus dan Partners, Kusnadi Bakal Lapor Balik PT. Ansaf IUP PT. BME

“Semoga pengabdian dan kinerja bapak selama bertugas di Korem 044 / Garuda Dempo menjadi nilai ibadah dan senantiasa diberikan keberkahan.

Kami selalu mendoakan agar kesuksesan ditempat tugas yang baru akan menyertai bapak sekeluarga ditempat sebagai Komandan Pusat Pendidikan Artileri Medan (Danpusdik Armed), dibawah Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Pussenarmed), Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI AD yang bermarkas di Kota Cimahi, Jawa Barat,” ungkapnya.

Sementara Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji mengatakan,” bahwa saya sangat bersyukur dan sekaligus merasa terhormat karena telah diberikan kepercayaan oleh panglima untuk menjadi Komandan Pusat Pendidikan Armed di Cimahi, dan untuk rekan-rekan Kodim 0404 Muara Enim saya berpesan dimanapun kita bertugas.

Laksanakan dan kerjakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan ikhlas agar menjadi ladang pahala untuk kita,” katanya. (M Umar)