IKLAN YARA

Personel TMMD Bangun Jembatan Desa Darussalam

oleh -64.489 views
Personel TMMD Bangun Jembatan Desa Darussalam
UPDATE CORONA

Subulussalam | Realitas РPersonel  pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke 112 Kodim 0118/Subulussalam.

Kini melaksanakan Pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Darussalam, kecamatan longkib, kota Subulussalam, dengan Kabupaten Aceh Singkil. Yang kini masih berlanjut.

Disinyalir terlihat di lokasi pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Darussalam itu, begitu larut dan bersemangat dalam kegiatan pembangunan jembatan tersebut.

BACA JUGA :   Polres Aceh Tenggara Berhasil Tangkap Pengedar Pil Ekstasi

Kegiatan pembangunan jembatan itu merupakan bagian dari program TMMD yang ke 112 Kodim 0118/Subulussalam, diharapkan keberadaan jembatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam mengangkut hasil pertanian dan komoditas lainnya.

Masih berlanjut di setiap harinya. suara mesin pengaduk semen (molen), terdengar sangat jelas di lokasi kegiatan pembangunan.

BACA JUGA :   Polisi Terus Lakukan Penyelidikan Terkait Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa, Azhari Wartawan Senior Minta Usut Sampai Tuntas

Bahkan adukan semen yang dibuat menggunakan mesin telah usai, anggota pra TMMD ke 112 Kodim 0118/Subulussalam, dan para pekerja berjibaku mengangkut material adukan semen menuju lokasi pembangunan.

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, melalui Serda Tri Edi Irawan, salah satu anggota pra TMMD, saat di lapangan mengatakan. Kamis, (02/09/2021).

“Kami, bersama pekerja selalu melaksanakan pekerjaan ini dengan penuh semangat,”ujar Serda Tri Edi Irawan

“Kami berharap dengan kerja yang maksimalkan, maka akan cepat mendapatkan hasil yang maksimal pula,”tutup Serda Tri Edi Irawan, salah satu anggota pra TMMD. (Adi)