IKLAN YARA

Ka Kanwil Kementerian Agama Resmikan 12 Kantin Sehat MAN 1 Lampung Timur

oleh -15.489 views
Ka Kanwil dan Kementerian Agama Resmikan 12 Kantin Sehat MAN 1 Lampung Timur
UPDATE CORONA

Lampung Timur I Realitas – Kepala Kantor Wilayah (Ka Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Lampung Juanda Naim meresmikan 12 kantin sehat MAN (Madrasah Aliayah Negeri) 1 Lampung Timur, Minggu (26/09/21).

Juanda Naim mengatakan semoga kantin sehat ini bisa menjadi sarana yang digunakan para siswa dan siswi di sekolah MAN 1 Lampung Timur, saat makan dan minum yang sehat dan bersih, ditambah mutu dan kualitasnya yang baik.

BACA JUGA :   Jual Chip Domino, Pedagang Toko Kelontong di Aceh Timur Diciduk Polisi

” Kami dari Kanwil Provinsi Lampung sangat mengapresiasi adanya tempat atau sarana saat istirahat yang nyaman dan aman bagi anak didik di MAN 1 Lampung Timur,”Ujar Juanda Naim di dampingi H. Indra Jaya Kepala Kemenag Lampung Timur.

Turut juga hadir kepala kantor KA.(kementiran Agama) Bandar Lampung Dr. H. Mahmudin Aris Rayusman,  KA. Peringsewu H. A. Rifai, KA. Metro Drs H. Yusuf tenaga pengajar dan beberapa Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan di Lampung Timur.

BACA JUGA :   Kapolresta Pekanbaru Ungkap Kasus Pembunuhan di Hotel Holiday

Kepala MAN 1 Lampung Timur H. Rubangi terimakasih atas kunjungan rombongan Ka Kanwil Lampung di MAN 1 LAMTIM.

Tentu nya terciptanya sarana ini, agar masyarakat dan lingkungan MAN 1 Lampung Timur bisa berwirausaha dan ikut sebagai motor penggerak pembangunan di MAN 1 ini.

Oleh karena itu, lanjut, Rubangi Dengan Pelayanan sarana pendidikan yang baik, maka akan terwujud Madrasah Hebat dan Bermartabat. Sesuai dengan MOTTO MAN 1 LAMPUNG TIMUR, Rukun Warganya Maju Madrasah nya Berprestasi siswa-siswi nya.

” Kami berharap puluhan kantin ini bisa di manfaatkan oleh warga sekitar untuk berusaha di lingkungan sekolah dan ikut berperan aktif dalam memajukan dunia pendidikan, sesuai dengan motto pendidikan MAN 1 Lampung Timur, “tutup H. Rubangi. (Wanda)