IKLAN YARA

H. Juanda Naim, Beri Penghargaan Untuk 4 Anak Didik MAN 1 Lampung Timur

oleh -13.489 views
H. Juanda Naim, Beri Penghargaan Untuk 4 Anak Didik MAN 1 Lampung Timur
UPDATE CORONA

Lampung Timur Realitas – Kepala Kantor Wilayah (Ka Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Lampung . H. Juanda Naim berikan penghargaan kepada 4 anak didik Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 Lampung Timur, Minggu (26/09/2021).

Torehan prestasi MAN 1 Lamtim ini, tentu mendapatkan kebanggaan tersendiri bagi para pengajar dan tenaga didik Madrasah Aliah Negeri.

Juanda Naim mengatakan bahwa kami sangat mengapresiasi bahwa MAN 1 ini di bidang pendidikan, bukan hanya didik di bidang agama, akan tetapi juga di suport melalui bidang olahraga dan ilmu pengetahuan yang cukup mumpuni.

BACA JUGA :   Bupati Kuansing Andi Putra Ikut Terjaring OTT KPK

” Kami dari Kanwil Provinsi Lampung tentu sangat bangga dan senang hati atas perolehan prestasi ini, tentu kami akan selalu mendukung dan mensupport agar anak-anak bisa lebih baik lagi dan membanggakan Provinsi Lampung di tingkat Nasional,” Ujar Ka Kanwil Lampung di dampingi H. Indra Jaya S, Kepala Kemenag Lampung Timur.

Oleh sebab itu, Juanda menambahkan rombongan (red) dari Provinsi akan mengajak bermain bersama (Sparing) dengan anak-anak yang juara dalam cabang olahraga tenis meja.

BACA JUGA :   Polisi Ringkus Pelaku Investasi Bodong, Kerugian Capai 1 Miliar

” Kita meminta, kepada setiap Kemeneg Kabupaten agar selalu mensupport dan mendukung agar tercipta nya anak-anak yang memiliki potensi juara,”pintanya.

Kepala MAN 1 Lampung Timur H. Rubangi terimakasih atas kunjungan rombongan Ka Kanwil Lampung di MAN 1 LAMTIM.

Semoga kedepan, kita bisa mengikuti event di kancah nasional dan berhasil membawa harum Provinsi Lampung.

BACA JUGA :   Media Realitas Sukseskan Webinar Zoom #NgomonginMedia Sesi ke 6

Diketahui, Keempat anak didik MAN 1 LAMTIM yakni, yang pertama Marwa Amani, Juara harapan 3 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Lampung. Kedua, A. Sirajuddin Juara 3 Tenis Meja Putra Tingkat provinsi Lampung.

Ketiga dan keempat, diraih si kembar yakni Amanda Zalfa dan Adinda Zalfa mendapatkan Juara 1 Tenis Meja Putri Tingkat Kabupaten Lampung Timur.(Wanda)