IKLAN YARA

Prediksi Valencia vs Alaves – La Liga 28 Agustus 2021

oleh -170.489 views
Prediksi Valencia vs Alaves
UPDATE CORONA

MEDIARELITAS.COM –  Prediksi Valencia vs Alaves, Valencia akan mencari cara untuk melanjutkan awal yang menggembirakan mereka untuk kampanye La Liga 2021-22 ketika mereka menyambut tim Alaves yang tidak dalam performa terbaiknya ke Mestalla pada Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 03:15 wib.

Tim tuan rumah telah mengambil empat poin dari dua pertandingan liga pertama mereka musim ini, tetapi Alaves belum melenceng dari sasaran musim ini dan saat ini duduk di urutan ke-19 dalam tabel dengan nol poin.

Perjuangan Valencia musim lalu membuat mereka mencatat posisi terendah sejak musim 1987-88, dengan posisi ke-13 mewakili musim yang mengecewakan bagi raksasa Spanyol, dan itu sebenarnya posisi terburuk mereka di level sepakbola ini sejak finis di urutan ke-14 pada 1987-88.

Los Che kalah 15 dari 38 pertandingan liga musim lalu, dan masalah keuangan klub membuat bursa transfer sepi, tetapi mereka berhasil mempertahankan pemain bintang mendekati batas waktu, dan pelatih kepala Jose Bordalas memiliki skuad yang sangat berbakat. bekerja dengan.

Bordalas, yang tampil mengesankan selama lima tahun di Getafe, ditunjuk sebagai pelatih kepala pada Mei, dan pelatih berusia 57 tahun itu telah membantu mengawasi awal musim yang positif, dengan empat poin dari dua pertandingan membuat mereka berada di urutan keenam.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Stoke - EFL Championship 29 September 2021

Valencia membuka kampanye 2021-22 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Getafe pada 13 Agustus sebelum mengklaim satu poin melawan Granada pada Sabtu, dengan Carlos Soler mencetak gol penyama kedudukan lewat titik penalti.

Juara Spanyol enam kali itu sebenarnya berbagi poin dalam tiga pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Alaves, tetapi mereka kuat di kandang musim lalu mengingat posisi terakhir mereka, mengumpulkan 31 poin dari 19 pertandingan.

Alaves, sementara itu, berada di musim keenam berturut-turut di level sepakbola ini, tetapi mereka hampir terdegradasi musim lalu, finis di urutan ke-16, hanya empat poin di atas zona degradasi.

Skuad pakaian Basque telah mengalami perubahan besar musim panas ini, dengan sejumlah pemain datang dan pindah, dan akan menarik untuk melihat apa yang dapat mereka capai musim ini.

Tim asuhan Javier Calleja kesulitan pada akhir pekan pembukaan musim 2021-22, menderita kekalahan kandang 4-1 dari Real Madrid, tetapi hasil di kandang melawan Mallorca terakhir kali tentu lebih mengecewakan.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs Kairat - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Memang, Alaves akan tahu bahwa mereka perlu mengambil poin melawan tim yang diharapkan berada di sekitar mereka di tabel musim ini untuk bertahan di liga, tetapi mereka menderita kekalahan kandang 1-0 dari Mallorca.

Seperti yang disebutkan, El Glorioso telah bermain imbang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Valencia, tetapi mereka belum pernah mengalahkan lawan Jumat di papan atas Spanyol sejak Januari 2019.

Valencia akan kembali tanpa pemain Yunus Musah, Jaume Domenech dan Cristiano Piccini pada hari Jumat meskipun cedera, sementara Hugo Guillamon tetap tidak tersedia untuk seleksi karena skorsing.

Bos Los Che, Bordalas, sepertinya tidak akan menurunkan pasukannya dari tim yang memulai melawan Granada, yang berarti bahwa mungkin ada tempat lain di lini tengah untuk Omar Alderete.

Goncalo Guedes kemungkinan akan tampil bersama Maxi Gomez di dua lini depan, dengan Soler dan Denis Cheryshev berpotensi beroperasi di area yang luas untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Sevilla - Liga Champions 30 September 2021

Alaves, sementara itu, dalam kondisi sangat baik saat ini dalam hal cedera, tetapi Ruben Duarte diskors karena kartu merah yang ia terima dalam kekalahan dari Mallorca.

Martin Aguirregabiria kemungkinan akan menggantikan Duarte di bek kiri, tetapi Calleja diperkirakan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar dari tim yang kalah di kandang dari Mallorca.

Akibatnya, Edgar Mendez, Luis Rioja dan Joselu harus kembali menjadi starter di sepertiga akhir lapangan, sementara Pere Pons kemungkinan akan mempertahankan posisinya di tengah lapangan.

Facundo Pellistri, yang kembali ke klub dengan status pinjaman dari Manchester United musim ini, mendorong untuk memulai tetapi mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.(red)

Prediksi Pemain Valencia vs Alaves

Valencia : Mamardashvili; Correia, Paulista, Alderete, Gaya; Soler, Wass, Racic, Cheryshev; Guedes, Gomez

Alaves : Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Aguirregabiria; Pons, Pina; Mendez, M Garcia, Rioja; Joselu

Prediksi Skor Valencia vs Alaves: 1-0