IKLAN YARA

Prediksi Turki vs Montenegro – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

oleh -152.489 views
Prediksi Turki vs Montenegro
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Turki vs Montenegro, Kualifikasi Piala Dunia hari Kamis 2 September 2021 Pukul 01:45 wib – Daftar jadwal pertandingan Eropa akan mempertemukan Turki vs Montenegro.

Turki akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 3-1 Euro 2020 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Swiss.

Dalam pertandingan itu, Turki menguasai 50% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cercle Brugge vs Eupen - Liga Belgia 18 September 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Turki adalah rfan Kahveci (62′).

Untuk lawan mereka, Swiss memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Haris Seferovi (6′) dan Xherdan Shaqiri (26′, 68′) mencetak gol untuk Swiss.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Turki asuhan enol G√ľne telah berhasil mencetak total 5 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

BACA JUGA :   Prediksi Sandhausen vs Heidenheim - Liga 2 Bundesliga 18 September 2021

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Israel di kompetisi Persahabatan Internasional, Montenegro berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Montenegro asuhan Miodrag Radulovi telah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 6.

Dalam pertandingan ini, Turki memiliki kekuatan untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

BACA JUGA :   Prediksi Anorthosis vs Partizan Belgrade - Liga Konfrensi 17 September 2021

Pada saat yang sama, Montenegro mungkin kesulitan menemukan jaring sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berhasil mencetak gol juga di sini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Turki di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Turki vs Montenegro : 3-1